Tom Holland Bikin Fans Patah Hati Gara-Gara Mesra Bareng Cewek Misterius
Getty Images
Selebriti

Aktor pemeran Spider-Man serta gadis misterius berambut pirang tersebut diketahui baru saja menonton penampilan Black Eyed Peas dan Robbie Williams di London.

WowKeren - Tom Holland tentunya tengah menjadi salah satu aktor yang paling digemari oleh para wanita saat ini. Tak hanya tampan, karakternya yang lucu dan polos pun tak pernah gagal membuat para penggemarnya merasa gemas.

Namun belum lama ini, aktor berusia 23 tahun tersebut berhasil membuat para penggemar wanitanya patah hati. Pasalnya, bintang utama "Spider-Man: Far From Home" ini kedapatan tengah bermesraan dengan seorang gadis misterius.

Dilansir TMZ pada Kamis (18/7), Tom dan gadis berambut blonde itu terlihat sedang menikmati festival musik di Hyde Park, London, pada hari Minggu lalu. Dalam sejumlah foto yang beredar, keduanya tampak sama-sama mengenakan pakaian serba hitam.

Aktor pemeran Peter Parker dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut juga tampak tak perlu repot-repot untuk menyembunyikan wajahnya dari publik. Diketahui, keduanya baru saja menonton penampilan Black Eyed Peas dan Robbie Williams di London.

Dari foto-foto tersebut, Tom dan gadis berambut pirang itu tampak bercengkerama dan sesekali tertawa bersama. Bahkan gadis itu juga sempat terlihat melingkarkan lengannya ke bahu dan tangan Tom dengan santai, seolah sudah terbiasa. Seorang sumber menyebut bahwa gestur Tom dan gadis tersebut terlihat romantis layaknya pasangan.


Tom Holland Bikin Fans Patah Hati Gara-Gara Mesra Bareng Cewek Misterius

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari Tom Holland terkait berita ini. Akan tetapi, para penggemar setia aktor ganteng tersebut sudah pasti dibuat kalang kabut dan patah hati. Bahkan nama Tom sendiri sempat berada dalam daftar trending topic di media sosial Twitter pada Rabu (17/7) malam.

"Aku sedih dan patah hati, tapi dia terlihat bahagia," komentar salah satu penggemar. "Bagaimana bisa dia punya pacar! Aku masih melihatnya sebagai bocah 15 tahun hingga saat ini!" sahut lainnya.

"Apa ini nyata? Atau mataku sudah rabun?" sambung lainnya. "Gadis itu terlihat lebih tua darinya. Kurasa dia bukan pacarnya," timpal yang lain, seolah menghibur diri sendiri.

Di sisi lain, Tom Holland sendiri selama ini diketahui belum pernah terlihat menggandeng seorang pacar. Namun aktor kelahiran tahun 1996 tersebut kerap kali dirumorkan tengah berkencan dengan lawan mainnya, Zendaya Coleman. Sayangnya, keduanya selalu membantah rumor tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait