Marion Jola Akhirnya Rilis Album Solo Perdana, Banjir Ucapan Selamat dari Para Artis
Instagram/lalamarionmj
Musik

Marion Jola akhirnya berhasil mewujudkan keinginannya untuk merilis album solo perdana. Lala pun merilis album bertajuk 'Marion' yang berisikan sebelas lagu.

WowKeren - Setelah sukses dengan empat single, Marion Jola akhirnya merilis album solo perdananya. Penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut meluncurkan album bertajuk "Marion" pada Jumat (19/7).

Album "Marion" berisikan 11 lagu, termasuk 4 single yang telah dirilis sebelumnya, yakni "Jangan", "So In Love", "Pergi Menjauh", dan "Tak Ingin Pisah Lagi". Selain itu, ada 7 lagu baru yakni "Damba", "Merah Jambu", "Favorit Sin", "It's Not Over Yet", "Dia/Aku", "Rayu", serta "Menangis Tanpa Air Mata".


Lagu-lagu yang ada di dalam album "Marion" secara keseluruhan merepresentasikan nuansa musik pop dan RnB. Lala juga memadukan unsur musik tersebut dengan suara khasnya yang seksi. Album "Marion" juga mengambil kisah cinta sebagai tema utama.

Selain itu, Lala juga berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti Rayi Putra dan Rizky Febian dalam album "Marion". Album tersebut juga digarap oleh trio produser Laleilmanino, yang berperan sebagai produser, komposer, arranger, sekaligus pencipta lagu. Lala pun mengucap syukur kepada Tuhan saat merilis album perdananya.

"Selamat mendengarkan album perdana Marion. Terima kasih Tuhan Yesus, dan kalian semua," tulis Lala di Instagram. "Album perdanaku sudah bisa di dengarkan di semua media platform #marion1stalbum #mariondebutalbum #lalapunyaalbum."

Peluncuran album solo perdana Lala pun disambut baik oleh publik, termasuk para artis yang ikut memberikan ucapan selamat. Sebut saja Rian Ekky Pradipta vokalis D'Masiv, Gracia Indri, hingga Audy Item.

"Uhh keren banget kak," ujar akun @_ange*****ya03. "Congratsss laaaaa proud pf you gurl," tambah akun @adel*****bdul. "Yeayyyyy sukses selalu lala! Tuhan memberkati," seru akun @wahyu*****nti80.

"Selamat marion!!" komentar Rian dengan akun @rianekkypradipta. "Selamat dan suksesss ssaayang @lalamarionmj," imbuh Gracia dengan akun @graciaz14. "Congrattss lala," sahut Audy dengan akun @audyitem.

You can share this post!

Related Posts
Loading...