Rey Utami dan Pablo Benua Bikin Emosi Ketahuan 'Parodikan' Fairuz-Suami Saat Jumpa Pers
Instagram/reyutami
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Komentar-komentar pedas diberikan oleh netter usai melihat aksi Pablo Benua dan Rey Utami dalam cuplikan jumpa pers bersama pengacaranya, Farhat Abbas belum lama ini.

WowKeren - Perseteruan antara Rey Utami, Pablo Benua serta Galih Ginanjar dengan Fairuz A. Rafiq masih terus berlanjut. Di media sosial, berbagai bahan tentang Rey dan sang suami pun terus menjadi bahasan yang cukup hangat. Kali ini netter penggemar akun gosip dihebohkan dengan cuplikan video Rey dan Pablo saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu.

Rey Utami dan Pablo yang sedang menggelar jumpa pers bersama kuasa hukum mereka, Farhat Abbas melakukan hal yang menyulut emosi netter. Di mana pasangan tersebut "memparodikan" sikap Sonny Septian kepada Fairuz A. Rafiq saat jumpa pers di Polda Metro Jaya usai melaporkan Galih dan kawan-kawan. Di mana Sonny sempat mengelap air mata sang istri saat itu.


Aksi serupa dilakukan oleh Pablo dan Rey saat menggelar jumpa pers bersama Farhat. Presenter cantik itu pun tersenyum saat suaminya mengikuti aksi Sonny Septian. Cuplikan video ini menuai reaksi yang cukup keras usai dibagikan oleh beberapa akun gosip di media sosial, termasuk @igtainmentt pada Senin (22/7). Banyak netter yang emosi melihat ini.

Rey Utami dan Pablo Benua Diduga Parodikan Fairuz dan Sonny Septian

Instagram

"1 kata ajah...Astaghfirulah hall azim buat si pablo sama istrinya," kata netter. "Hadehhh manusiaaa," seru yang lain. "Kalo ada jasa tabok online, kayanya laku nih nabokin nih orang," seru yang lain. "Anak manja...lom pernah ditampol orang kali," celetuk lainnya. "Kurang ajar memang si paopaobloon. Catetan kriminalnya serem naudzubillahimindzalik yaa tuhaaaaaaaaaaaaan," ujar netter lain.

Sementara itu, kasus Vlog "Ikan Asin" yang melibatkan Rey Utami dan kawan-kawan masih terus berlanjut. Pihak Rey yang diwakili oleh Farhat Abbas menduga bahwa Barbie Kumalasari lah otak dari kasus yang viral ini. Farhat menyebutkan bahwa Kumalasari ingin membalas dendam kepada keluarga Fairuz karena pernah dikatai sebagai "Tante".

"Kumala lah yang datang dan menyuruh Galih. Menyatakan bahwa dirinya kesal dulu dia sempat disebut 'Tante' oleh keluarga F," jelas Farhat Abbas dalam cuplikan tayangan infotainment, "Silet" episode Sabtu (20/7). "Ditambah (Kumalasari) pernah mengatakan bahwa dia ingin melihat Galih (dan) Fairuz ribut."

You can share this post!

Related Posts
Loading...