Suami Rey Utami Jadi Tersangka Kasus Penggelapan Mobil, Pablo Benua Ramai Ditertawakan
Instagram/bangbenua
Selebriti

Belum selesai menghadapi kasus vlog 'ikan asin', suami Rey Utami yang bernama Pablo Benua terjerat masalah hukum lain. Pablo menjadi tersangka dalam kasus penggelapan mobil.

WowKeren - Pablo Putera Benua dihadapkan dengan masalah hukum lain di tengah-tengah kasus vlog "ikan asin" yang membuatnya ditahan sejak 12 Juli lalu. Seperti diketahui, Pablo dan Rey Utami ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Fairuz A. Rafiq yang tak terima dilecehkan.

Kali ini, Pablo terlibat dalam kasus dugaan penggelapan dua unit mobil. Hal ini diketahui saat polisi melakukan penggeledahan di rumah Pablo dan Rey di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 10 Juli lalu. Saat menggeledah kediaman Pablo dan Rey, polisi menemukan puluhan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Rupanya, Pablo memang pernah dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan kendaraan pada Februari 2018 lalu. Polisi pun memanggil sejumlah saksi hingga melakukan gelar perkara. Pablo pun sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penggelapan mobil dan akan diperiksa pada Kamis (25/7).

"Kami sudah memeriksa 12 saksi, kami sudah gelar perkara untuk menaikkan status daripada saksi Pablo jadi tersangka. Itu ada laporan polisi tanggal 26 Februari 2018," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada Selasa (23/7). "Rencana nanti hari Kamis, tanggal 25 Juli, kita akan memanggil tersangka Pablo dalam kasus penipuan, penggelapan, dan pemalsuan kendaraan bermotor. Hari Kamis akan dipanggil sebagai tersangka."


Kasus penggelapan mobil yang menimpa Pablo malah membuat warganet menertawakan hingga menyindirnya. Pasalnya, mereka menilai Pablo sedang menerima balasan dari perbuatan buruknya selama ini. Apalagi Pablo sempat menertawakan Fairuz saat melaporkannya ke polisi.

"Ketawa 'hahahah'," komentar akun @12d****rta. "Mas pablo mas pablo g mau ketawa lagi mas," tambah akun @bun****93_. "Rasain,,org songong gtu,,sok2an kebal hukum..ahirnya masuk juga kan tuh,,bertubi2 lagi kausus nya..." sahut akun @mas***980.

"Sukurin wkwk," sindir akun @heyi****nzll. "Akhirnya kebuka semua, jadi kicep kan doi," imbuh akun @only****me17. "Sudah jatuh ketimpa tangga pula. Makannya mas mba jgn jadi orang yg selalu menjatuhkan org lain. Tuhan itu adil," seru akun @shaf*****ura_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru