Bikin Dua Judul FTV Sekaligus, Nadya Arina Dan Beby Tsabina Jalani Syuting Di Korea
Instagram/nadyaarina
TV

Nadya Arina Dan Beby Tsabina sempat menjalankan syuting di Korea Selatan. Ternyata keduanya sedang terlibat proyek pembuatan dua judul Film Televisi (FTV) sekaligus.

WowKeren - Nadya Arina dan Beby Tsabina telah digandeng oleh DNA production untuk melakukan syuting bersama di Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, dalam project-nya tersebut langsung membuat dua serial Film Televisi (FTV) sekaligus.

Yang mana mereka akan membuat serial FTV berjudul ”Cantikku Hanya untuk Oppa” dan “Enyak and Me Goes To Korea”. Lokasi syuting dari kedua tayangan tersebut dilakukan langsung di Andong, Korea.


Dilansir dari Tabloidbintang.com, Rina Novita yang menjabat sebagai CEO DNA Production mengungkapkan bahwa FTV yang akan digarapnya mengambil cerita realita masyarakat Indonesia. Yang mana bayak dari lapisan penduduknya sangat menggemari K-Pop.

"Alhamdulillah dari pihak RCTI meminta kami untuk membuat FTV yang spesial,” ujar Rina Novita di acara syukuran DNA Production go to Andong di kawasan Jalam Dr.Saharjo, Jakarta Selatan. “Cerita yang berbeda fresh dan baru. Berbeda dari cerita FTV kebanyakan."

“Cantikku Untuk Oppa” akan dibintangi langsung Nadya Arina dan Brandon Nicholas Salim. FTV ini bercerita tentang gadis muda yang terobsesi ingin mengubah penampilan. Lantas perempuan tersebut berusaha untuk melakukan operasi plastik dengan biaya seadanya.

Sementara “Enyak and Me Goes To Korea” menceritakan keinginan anak dan ibu yang mencari pengalaman di Korea Selatan. FTV ini dibintangi langsung oleh Beby Tsabina dan Debby Sahertian serta melibatkan artis asal Korea bernama Young Jin Kwon.

Selain itu, FTV Indonesia-Korea ini dapat terlaksana dengan baik karena adanya kerjasama yang dilakukan DNA Production dengan pihak Korea Selatan. Yaitu dari Provinsi Gyeongsangbuk-do dalam kerangka Persahabatan Indonesia Korea yang sudah cukup lama terbentuk (IKFA - Indonesia Korea Frindship Ascocoation).

Lebih lanjut, dua serial FTV tersebut akan ditayangkan tepat saat perayaan ulang tahun RCTI pada Agustus 2019. "Kami, DNA Productions adalah PH yang pernah bekerja sama co production dengan dua negara, Korea Selatan dan Jepang," sambung Rina.

You can share this post!

Related Posts
Loading...