Daftar Nominasi MTV Video Music Awards 2019: Taylor Swift dan Ariana Grande Mendominasi
Getty Images
Musik

Selain musisi lawas seperti Taylor dan Ariana, sejumlah nama-nama pendatang baru yang sedang naik daun juga turut meramaikan nominasi, tak terkecuali Billie Eilish.

WowKeren - Salah satu ajang penghargaan bergengsi di belantika musik dunia, MTV Video Music Awards, kembali dihelat tahun ini. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, nama-nama sejumlah musisi populer seperti Taylor Swift, Ariana Grande, maupun Cardi B masih mendominasi sejumlah kategori.

Taylor dan Ariana sendiri tercatat bersaing ketat dalam sejumlah kategori yang sama, seperti Video of The Year dan Artist of The Year. Kedua musisi cantik tersebut juga sama-sama mengantongi 10 nominasi dalam ajang prestisius ini.

Sejumlah nama-nama pendatang baru yang sedang naik daun juga turut meramaikan nominasi. Sebut saja musisi belia Billie Eilish maupun Lizzo.

Tak hanya itu, tahun ini MTV juga turut membuat kategori baru yakni Best K-Pop. Sejumlah grup papan atas Korea Selatan pun bersaing dalam kategori ini. Antara lain BTS (Bangtan Boys), BLACKPINK (Black Pink), TXT, NCT 127, hingga EXO.

Ajang MTV Video Music Awards akan digelar pada 26 Agustus dan disiarkan dari Prudential Center di Newark, New Jersey. Nah, berikut adalah daftar nominasi MTV Video Music Awards 2019:

VIDEO OF THE YEAR

ARTIST OF THE YEAR


SONG OF THE YEAR

BEST NEW ARTIST

BEST COLLABORATION

PUSH ARTIST OF THE YEAR

BEST POP

BEST HIP HOP

BEST K-POP

BEST ROCK

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel