Viral Pengendara Tabrak Petugas Ogah Ditilang, Polisi Nekat Kejar Hingga Nempel di Kap Mobil
Instagram
SerbaSerbi

Insiden tersebut terjadi di Jl.Pasirkaliki Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (25/7) siang. Menurut pengakuan saksi, pengendara mobil enggan ditilang sehingga tak mau berhenti saat diberhentikan oleh petugas.

WowKeren - Untuk memastikan bahwa pengendara kendaraan bermotor benar-benar mematuhi peraturan lalu lintas, tak jarang polisi lalin menggelar operasi untuk memeriksa kelengkapan dokumen pengendara. Namun, ada saja pengendara yang berbuat nekat karena tidak ingin ditilang.

Seperti yang terjadi di jalanan Kota Bandung. Dalam video yang viral, memperlihatkan seorang polisi menempel di kap mesin mobil yang tengah melaju. Video tersebut diunggah di Instagram oleh akun @warung_jurnalis.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan tersebut, pengendara mobil nekat menabrak anggota polisi yang melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan di Jl. Pasirkaliki Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (25/7) siang. Polisi yang berupaya memberhentikan mobil tersebut rupanya ikut terbawa hingga membuatnya menempel di kap mobil dan terbawa hingga belasan meter.


Banyak warganet yang menyayangkan insiden tersebut. Sebab, hal itu bisa membahayakan petugas yang terbawa di kap mobil tersebut.

Sementara itu, juru parkir yang berada di lokasi kejadian menuturkan bahwa hal itu terjadi lantaran si pengendara tak ingin ditilang. "Kelihatannya mau ditilang, disuruh berhenti enggak mau malah jalan terus," kata Wawan dilansir dari Detik, Kamis (25/7).

Warga beserta pengendara motor yang melaju di jalanan tersebut berupaya memburu mobil agar berhenti. Dan benar saja, mobil baru berhenti setelah melaju sejauh 200 meter. Dan polisi pun segera menindak pengendara mobil tersebut. "Saya lihat SIM dan STNK-nya dibawa. Mobilnya juga, tapi enggak tahu dibawa ke mana," tutur Wawan.

Sementara itu, Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo masih mengecek kebenaran video yang viral tersebut. "Saya cek dulu," ucap Bayu masih dilansir dari Detik.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru