Chika Jessica Pelukan Dengan Dwi Andhika, Netizen: Kapan Dihalalinnya?
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Hubungan Chika Jessica dan Dwi Andhika sering menjadi perhatian warganet karena kerap memamerkan kemesraan di mata publik. Seperti video pelukan keduanya yang diunggah di akun Instagram Chika Jessica.

WowKeren - Kedekatan Chika Jessica dan Dwi Andhika tak perlu diragukan lagi memang. Apalagi keduanya sempat menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Meski hubungan asmara kedua sempat kandas di tengah jalan, namun hal tersebut tak membuat keduanya putus komunikasi. Justru baik Andhika maupun Chika malah semakin terlihat dekat dan tak jarang untuk menunjukkan keromantisan satu sama lain.

Seperti pada unggahan video pada akun Instagram pribadi milik Chika Jessica. Dalam video tersebut memperlihatkan Chika yang memakai hoodie berwarna hitam tengah berpelukan dengan mantan pacarnya tersebut sambil berusaha menenangkan satu sama lain.

Dalam caption-nya perempuan berusia 31 tahun itu menuliskan jika video tersebut diambil secara diam-diam oleh temannya. Ia juga menyebutkan jika dibalik pembuatan video-video lucu keduanya, terdapat momen mengharukan yang jarang terlihat di depan publik.


This moment ? ga ngeuh daan baru tau juga kalo si baybay @bayichsan diem2 ngerekam,but thank you anw bay udh kirim ini di grup @zamannowttv ? Dibalik video2 kocak aku en aa @dwiandhika3486 ,ternyata kitapun ada video haru kaya begini toh,” tulis Chika pada caption unggahan video tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut menarik perhatian para netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan jika keduanya cocok dan mendoakan supaya berjodoh kembali. Tak hanya itu ada pula yang menyindir agar pasangan ini segera menikah dan tak hanya mengumbar kemesraan di publik saja.

Semoga @chikajessica88 dan @dwiandhika3486 berjodoh berakhir di pelaminan ya,” tulis akun @sariramadhani25. “Pelukan mulu kapan dihalalinya,” sindir akun @arsyfa_jasmine. “Baper euy lihat kalian berdua seneng lihat kalian bersama lagi @chikajessica88 @dwiandhika3486,” komen @juwitawandamo. “Pokoknya dua orang ini tuh ibarat satu paket. Gausah lagi lagi cari yg laen cik. Cepet nikah, bikin akun yutub, pasti pecahh bgt dahhh,” tambah @mr****ikaagustina.

Chika dan Andhika dikabarkan kembali dekat terhitung sejak September 2018. Meski kerap dituding sebagai pacar settingan keduanya tidak mengiyakan ataupun membantah, justru Chika mempersilahkan publik untuk menilai sendiri seperti apa hubungannya dengan Andhika.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait