Ingin Hasilkan Foto Instagram Ala-Ala Fotografer Handal? Download Saja Adobe Lightroom
Tekno

Seseorang biasanya ingin foto yang dibagikan di Instagram terlihat semenarik mungkin. Nah, berikut 8 aplikasi gratis yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto demi mempercantik feed Instagram.

WowKeren - Kebanyakan fotografer profesional pasti terbiasa menggunakan aplikasi dari Adobe. Nah, salah satu aplikasi Adobe untuk ponsel yang menawarkan fitur editing luar biasa adalah Adobe Lightroom. Aplikasi yang berukuran 64 MB ini sendiri telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna.

Dengan menggunakan Adobe Lightroom, kamu bisa menghasilkan foto yang sangat mempesona layaknya fotografer profesional. Pasalnya, kamu bisa bereksperimen untuk menghasilkan foto yang bagus dan berkelas dengan berbagai fitur yang disediakan.

Di antara fitur yang menarik adalah kamera setingkat pro dan mode kamera canggih. Dengan fitur ini, ponselmu bisa menghasilkan foto yang menarik dengan berbagai kontrol unik, seperti memilih pencahayaan hingga melakukan pengambilan gambar yang canggih, seperti RAW, profesional dan HDR. Tidak hanya itu, sebab Lightroom juga menyediakan tutorial interaktif yang gratis untukmu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait