Dinikahi 'Hrithik Roshan', Muka Tegang Tania Nadira Dibocorkan Tasya Farasya Saat Proses Ijab Kabul
Instagram/tanianadiraa
Selebriti

Tania Nadira akhirnya melepas status janda yang disandang. Ia baru saja resmi menikah dengan pria bernama Abdulla Alwi pada Jumat pagi (26/7). Intip yuk!

WowKeren - Tania Nadira akhirnya melepas status jandanya. Mantan istri Tommy Kurniawan itu baru saja resmi menikah dengan pria bernama Abdulla Alwi pada Jumat pagi (26/7). Pernikahan mereka diselenggarakan di The Opus Grand Ballroom, Jakarta Selatan.

Sebagai sepupu, selebgram Tasya Farasya turut hadir dalam acara tersebut. Ia pun sempat membagikan sederet momen kemeriahan dan sakral saat prosesi ijab kabul berlangsung.

Melalui Instagram Story pribadinya, Tasya merekam detik-detik Hrithik Roshan KW alias Alwi mengucapkan ijab dalam bahasa Arab. Sementara Tania, terlihat duduk di pelaminan dengan mengenakan kebaya berwarna hijau muda.


Photo-INFO

Instagram

Dari kejauhan, Tasya diam-diam mengabadikan muka tegang Tania yang duduk sambil sesekali meremas tangan dan menunduk. "Nih lihat mukanya tegang banget ya bu," seru Tasya.

Beruntung, akad nikah berjalan lancar dan dihadiri para keluarga dan kerabat. Setelah proses tersebut, para kerabat dekat Tania dan Alwi yang laki-laki berkumpul untuk mendendangkan lagu bahasa Arab dengan diiringi tabuhan rebana.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru