Tanggapan Ibunda Usai Deddy Corbuzier Jadi Mualaf, Jennifer Dunn Pamer Istana Mewah-Topik Pagi
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Simak Sederet Berita Terpopuler Dan Menarik Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Tanah Air Dan Korea Selatan Yang Telah Dirangkum Dalam Topik Pagi. Berita Apa Saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menikmati weekend bersama orang-orang tersayang. Jangan lewatkan rangkuman sederet berita menarik dan terpopuler dari para selebriti yang telah disiapkan tim WowKeren khusus untuk kamu.

Berita pertama datang dari Deddy Corbuzier yang mengungkapkan reaksi sang ibunda usai dirinya memutuskan menjadi mualaf. Lalu, kehidupan Jennifer Dunn pasca menikah dengan Faisal Harris kembali disorot lantaran memamerkan hunian mewah baru mereka.

Kabar berikutnya ialah Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid yang memamerkan "kencan" mereka di pantai. Berita terakhir yakni Jennie BLACKPINK (Black Pink) yang kembali mengunggah foto seksinya dengan bikini saat berlibur di Hawaii. Penasaran? Yuk, langsung simak kabar selengkapnya berikut ini.

1. Sebulan Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ungkap Tanggapan Mengejutkan Sang Bunda

Deddy Corbuzier di Acara Hotman Paris

YouTube

Yang pertama merupakan kabar dari Deddy Corbuzier setelah sebulan menjadi mualaf. Deddy membeberkan tanggapan sang ibunda dan keluarga besar terhadap keputusannya ini. Deddy sendiri mengaku memang tak meminta izin keluarga besarnya sebelum menjadi mualaf.

Menyadari keluarga besarnya tentu tak merestui, Deddy memilih untuk tak menggubrisnya. Bagi Deddy, tanggapan sang ibunda lah yang terpenting. Alih-alih menentang, ibunda Deddy justru iri karena sang putra dapat bertemu Ma'ruf Amin.

"Mungkin di keluarga yang dituakan satu-satunya ibu saya karena ayah sudah meninggal. Jadi kalau saya cerita ke ibu saya," papar Deddy. "Ibu saya malah lucu pada saat saya ketemu Kyai Ma'ruf kan ada di Instagram, itu malah ibu saya posting di postingannya Sabrina Chairunnisa 'Kok mama enggak diajak sih'. Jadi it's okay."

2. Jennifer Dunn Imut Pamer Istana Mewah Dibully Pelakor, Shafa Puas Jambak Ibu Tiri

Jennifer Dunn Pamer Rumah Mewah

Instagram

Selanjutnya mengenai Jennifer Dunn yang kini sudah menjadi istri dari Faisal Harris. Belakangan, sosok artis yang pernah tersandung narkoba tersebut kembali jadi sorotan. Jennifer rupanya memamerkan rumah mewah miliknya dan Harris yang masih dalam tahap renovasi.


Penampakan rumah Jennifer ini membuat netizen geram. Mereka menyindir Jennifer soal mendapat berkah dari hasil sebagai pelakor. "Nggakmalu ya, abis jadi pelakor," sindir netter. "Waduh hasil merogoh kocek laki orang," kata yang lainnya.

Sementara itu, Shafa Harris yang merupakan putri Harris dan Sarita sempat mengenang insiden saat ia menjambak JeDunn. Shafa mengaku puas ketika melabrak artis yang kini jadi ibu tirinya itu. "Aku nggak nyesel, menurut aku ya wajar-wajar aja," kata Shafa.

3. Aaliyah Massaid-Dul Jaelani Pamer 'Kencan' Sehari, Netter Salfok Posisi Tangan Anak Ahmad Dhani

Aaliyah dan Dul Kencan

Instagram

Berikutnya, Aaliyah Massaid belum lama ini membagikan potret bersama Dul Jaelani. Keduanya memang kerap kali disebut memiliki hubungan spesial yang lebih dari sekadar teman. Dalam foto tersebut, Aaliyah dan Dul tampak "berkencan" di pantai.

Postingan tersebut tak ayal mencuri perhatian warganet. Bahkan, penyanyi Rossa pun ikut gemas melihat kedekatan Aaliyah dan Dul. "Omg mirip @aaliyah.massaid @maiaestiantyreal," tulis Rossa.

Sementara itu, banyak pula warganet yang menilai jika mereka cocok sebagai pasangan kekasih. Ada pula yang salah fokus ke tangan putra bungsu Ahmad Dhani itu. "Tangan nya jangan malu malu dong," goda Brandon Nicholas Salim. "Ditunggu kabar bahagianya yaaa," tambah lainnya.

4. Jennie BLACKPINK Makin Berani Tampil Buka-Bukaan Umbar Bodi Berbikini Seksi

Jennie BLACKPINK berbikini

Instagram

Kabar terakhir datang dari Jennie BLACKPINK yang tampaknya masih belum move on sepulang dari liburannya di Hawaii. Baru-baru ini, Jennie lagi-lagi membagikan foto dan video liburannya dengan penampilan mengenakan bikini seksi berwarna cerah. Foto dan video tersebut kembali menunjukkan bahwa Jennie memiliki tubuh yang indah.

"Jennie sekarang semakin berani tapi tidak heran karena tubuhnya memang bagus," komentar salah satu penggemar. "Jennie tidak tinggi tapi proporsi tubuhnya bagus, ada yang dipamerkan dengan memakai bikin," tambah penggemar lain. "Jennie cantik banget! Aku iri dengan tubuhnya yang bagus," pungkas lainnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait