Kepalang Rindu, Intip Mesranya Darius Sinathrya Bikin Malu Donna Agnesia Ajak Satu Selimut Berdua
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya belum lama ini membagikan momen super manis bersama sang istri. Mereka terlihat memakai sebuah kain tradisional yang melilit tubuh keduanya menjadi satu.

WowKeren - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis. Mereka tak jarang membagikan kemesraan di Instagram maisng-masing. Seperti yang terlihat dalam unggahan Darius belum lama ini.

Dalam potret tersebut, suami istri yang menikah pada 30 Desember 2006 itu tampak menikmati keindahan pantai dengan angin sepoi-sepoi. Mereka terlihat memakai sebuah kain tradisional yang melilit tubuh keduanya menjadi satu.

Melengkapi fotonya, Darius menuliskan kalimat manis tentang rindu. "Rindu memang sudah seharusnya ditahan, disimpan.. sampai waktunya datang untuk dilepaskan, diserahkan ke empunya rindu," ucapnya.


Postingan super manis itu sontak membuat warganet baper maksimal. Lucunya, Donna justru mengaku malu saat melihat foto mesranya dengan sang suami. "Beybie kok malu ya liat foto ini," balas Donna dalam kolom komentar.

Sementara itu, warganet yang lain antusias bereaksi. "Love u both...pasangan harmonis..JBU #Galfok Sama kainnya," kata netter. "Pasangan yg patuh di contohi," sahut yang lain. "Duh mesranya pasangan ini ya tuhaaan," tambah lainnya. "Fotonya bikin baper deh," kata netter. "Aduh mesranya jd kepengen ikutan sm suamiku," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru