Adik Atta Halilintar Manyun Pamer Outfit 100 Juta Diejek Beli di Tanah Abang, 'Lantai Buluk' Disorot
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Netter menganggap adik Atta, Saaih Halilintar, terlihat biasa saja meski ia memakai jaket, ikat pinggang, tas hingga sepatu yang ditotal bisa mencapai ratusan juta lebih. Sebaliknya, bagian lantai garasi Saaih justru sukses mencuri perhatian di sosia

WowKeren - Atta Halilintar bukan satu-satunya anggota keluarga Gen Halilintar yang sukses sebagai YouTuber. Selain Atta, sang adik, Saaih Halilintar, juga kerap jadi sorotan karena gayanya yang super mewah.

Beda dari Atta yang kini lebih low profile, Saaih masih sering tampil glamor. Baru-baru ini, penampilan Saaih mengundang sorotan publik.


Ini karena YouTuber berkepala plontos tersebut tampak pamer penampilan dengan tambahan barang-barang bermerek kelas dunia. Dalam foto, Saaih yang cemberut manja menenteng tas pinggang senilai Rp19,35 juta. Ia memakai jaket Gucci serta sabuk Louis Vuitton yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Saaih juga mengenakan jam dan sepatu mahal senilai puluhan juta. Jika ditotal, outfit yang dipakai Saah ini mencapai Rp112.550.000.

Yang mengejutkan, Saaih pamer gaya tajir melintir itu saat hendak berangkat sekolah. Alhasil ia malah dicibir habis-habisan oleh netizen yang menilainya terlalu berlebihan.

"Tapi sangat gk pantes kalo dipake buat sekolah. Klo di luar sekolah bodo amat. Kesannya malah gk rapih aja," kata netter. "Masih sekolah aja sok gaya, lebay," seru netter.

Disisi lain, sebagian menyebut kalau Saaih cuma memakai seragam sekolah untuk konten YouTube. Netter malah meledek Saaih tetap terlihat biasa meski memakai outfit mahal hingga digoda beli versi KW di Tanah Abang.

Harga Outfit Saaih Halilintar

Instagram

"Dia gak sekolah umum, itu buat konten doang," kata netter. "Klu org ganteng pke baju biasa aja udah gimanaaaa gitu liatnya, tapi giliran dia pke yg serba ori kok liatnya biasa aja," kata netter. "Outfit nya mahal bgt,tp ttp aja ga bisa ngebantu muka nya," sindir yang lainnya. "Belinya di Tanah Abang ya?" canda netter.

Bukan hanya itu, lantai garasi Saaih juga jadi sorotan. Seorang netter sempat diserbu omelan setelah menyindir lantai garasi Saaih beralaskan ubin. 

"Lantainya kok masih ubin buluk ya, kenapa gak diganti Keramik / Granit," kata yang lainnya. "Itu garasi kaliii...pake keramik cuma buat dilindes ban ama ditumpahin oli ngapain pakee yg keramik," balas netter lainnya. "Dusun loh itu keramik batu alam buat garasi sunnn," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts