Nagita Slavina Nyanyikan Lagu Yuni Shara di Konser 'Satu Hati', Begini Komentar Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Musik

Saat mengisi konser 'Satu Hati', menyanyikan lagu duet Raffi Ahmad dan Yuni Shara yang berjudul '50 Tahun Lagi'. Lantas siapa yang lebih bagus menyanyikan lagu tersebut menurut Raffi?

WowKeren - Nagita Slavina belum lama ini menjadi salah satu pengisi konser bertajuk "Satu Hati". Dalam konser yang digelar pada Jumat (26/7) tersebut, Nagita sempat membawakan lagu duet Raffi Ahmad dan Yuni Shara yang berjudul "50 Tahun Lagi"

Seperti diketahui, Raffi sempat menjalin hubungan asmara dengan Yuni cukup lama sebelum menikah dengan Nagita. Saat Nagita membawakan lagu "50 Tahun Lagi", Raffi tiba-tiba muncul di atas panggung dan memprotes sang istri. Nagita pun bertanya kepada Raffi siapa yang lebih bagus membawakan lagu tersebut.

"Ini parah, ini lagu gue sama mbak Yuni kenapa dibawa-bawa?" ujar Raffi di atas panggung. "Gimana enakan sama aku apa sama yang lama?" tanya Nagita. "Bagusan dia yang nyanyi, bagusan dia," ucap Raffi.


Konser pun dilanjutkan dengan Nagita yang mengajak Raffi untuk berduet menyanyikan lagu "50 Tahun Lagi". Pasangan yang menikah di tahun 2014 ini tampak padu saat berduet di atas panggung sembari menunjukkan kemesraan.

Usai melihat aksi Nagita dan Raffi yang berduet romantis tersebut, para netter turut bahagia serta terbawa perasaan alias baper. Mereka juga mendoakan agar pernikahan Nagita dan Raffi terus langgeng.

"Kok gw jd senyum2 sendiri liat video iniii sweet bangettt bikin melted deh," ujar akun @anyez******nezsky. "Aw aw aw... Senyum2 sendiri liat mereka mesra," imbuh akun @ana*****ina88. "Sueerr dibikin BAPER liht mereka senyum2 sendiri nasib jomblo kewkk," sahut akun @ayu******azzu.

"Lebih merinding dan dapat feel lagunya skg.. asli keren banget ,cocok.. doa dari semua netizen semoga langgeng sampe 50 thn kedepan ya aminnn," komentar akun @och****via. "Suami istri yg sweet banget, smg selalu bersama bahagia even more than 50 years," sambung akun @anhi******lloh.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait