Pengacara Sebut Rey Utami Sudah Tobat dan Dapat Hidayah, Janji Bakal Pakai Hijab Jika Bebas Penjara
Instagram/reyutami
Selebriti

Selama dipenjara, Rey Utami dikabarkan menjadi semakin religius. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Burhanuddin di Polda Metro Jaya pada Senin (29/7).

WowKeren - Rey Utami beserta suaminya, Pablo Benua hingga kini masih mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Rey dan Pablo ikut menjadi tersangka dalam kasus vlog "Ikan Asin" bersama Galih Ginanjar.

Selama dipenjara, Rey dikabarkan menjadi semakin religius. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Burhanuddin di Polda Metro Jaya pada Senin (29/7). Ia menyebut bahwa kliennya rajin zikir dan puasa sunnah.

"Iya, dia (Rey Utami) religius. Kalau saya lihat, dia bawa tasbih, puasa Senin-Kamis," ungkap Burhanuddin. "Memang belum berhijab, tapi ibadah sunnahnya itu dijalankan."


Burhanuddin juga menyebut bahwa Rey berjanji akan berhijab jika penangguhan penahanannya dikabulkan oleh penyidik. "Kalau dia keluar (penjara), dia akan berhijab. Dia banyak zikir, puasa Senin-Kamis, sudah dapat hidayah," sambungnya.

Burhanuddin menduga jika perubahan sikap kliennya itu akibat banyak merenung di dalam tahanan. Menurutnya, hal itu wajar terjadi, apalagi Rey dalam kondisi yang terpuruk.

Seperti diketahui, Rey dan Pablo serta Galih ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik Fairuz A. Rafiq melalui media elektronik. Ketiganya ditahan di Polda Metro Jaya sejak 12 Juli lalu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait