Ekspresi Girang Selena Gomez Saat Dapat Kejutan Ultah dari 'Shark Tank' Bikin Gemas
Instagram/selenagomez
Selebriti

Tak hanya merayakan ulang tahun dengan keluarga, rupanya pengisi suara 'Hotel Transylvania 3: Summer Vacation' ini juga mendapatkan kejutan spesial dari sahabat-sahabatnya.

WowKeren - Si cantik Selena Gomez rupanya masih terus mendapatkan beragam kejutan ulang tahun dari orang-orang terdekatnya. Tak hanya menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga di italia, kini pelantun "Fetish" tersebut juga menerima hadiah spesial dari para sahabatnya.

Hal ini terungkap dari video terbaru yang dibagikan mantan kekasih Justin Bieber tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam video ini, Selena tampak duduk bersama sahabat-sahabatnya untuk menyaksikan acara televisi favoritnya, "Shark Tank".

Saat sedang asyik menonton acara tersebut, mendadak layar televisinya berubah menampilkan juri "Shark Tank", Mark Cuban, yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Dan di akhir video, sehabat-sahabat Selena mengatakan bahwa bintang "Monte Carlo" tersebut berkesempatan untuk menyaksikan langsung acara "Shark Tank" pada bulan September nanti.


Selena tampak sangat terkejut dan langsung berdiri. "Benarkah? Oh ya Tuhan, aku sangat senang!" serunya dengan ekspresi girang yang sangat menggemaskan. Bahkan mantan aktris Disney tersebut sampai menutup mulutnya saking terkejutnya.

Selena sendiri genap berusia 27 tahun pada 22 Juli lalu. Pelantun lagu "Back To You" itu baru saja merayakan ulang tahun ke-27 di Roma dan Capri bersama anggota keluarganya.

Perayaan ulang tahun Selena dilangsungkan setelah ia menjadi pengiring pengantin di pernikahan sepupunya, Priscilla DeLeon. Pernikahan tersebut berlangsung pada dua pekan lalu di kampung halamannya, Texas.

"Dia bergembira dan bersenang-senang dengan kakek-neneknya. Dia mendapatkan relaksasi tetapi juga bersemangat untuk kembali ke rumah dan kembali bekerja," tutur seorang sumber.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait