Dude Harlino Kaget Lihat Acara Lamaran Roger Danuarta dan Cut Meyriska
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebagai sahabat sekaligus rekan artis, Dude Harlino menceritakan pandangannya terhadap sosok Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Namun, Dude ternyata tak tahu Roger dan Chika menggelar acara lamaran.

WowKeren - Hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska semakin serius untuk menuju ke jenjang pernikahan. Belum lama ini, Roger telah resmi melamar aktris yang akrab disapa Chika tersebut. Bahkan ada momen saat Roger berlutut untuk meminta restu kepada ayah Chika.

Kebahagian Roger dan Chika turut dirasakan oleh sahabat mereka sekaligus aktor Dude Harlino. Saat menghadiri acara HUT "Insert" ke-16 baru-baru ini, Dude mengaku mengenal dekat Roger dan Chika. Suami Alyssa Soebandono tersebut juga mendoakan Roger dan Chika bisa bersatu untuk selamanya.

"Mudah-mudahan Allah jaga sampai akhir, Dua-duanya baik kalau saya lihat, saya kenal mereka sudah lama," ujar Dude kepada WowKeren pada Selasa (30/7). "Jadi dengan berbagai macam hal yang sudah mereka lalui, usia juga udah semakin matang dua-duanya. Insya Allah mereka melangkah dengan persiapan yang matang, dengan doa, dengan restu orangtua, doa-doa kita semua diijabah."

Lebih lanjut, Dude ternyata terkejut saat melihat postingan tentang acara lamaran Roger dan Chika di media sosial. Aktor berusia 38 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa Roger sudah serius dengan Chika, serta berharap acara rencana pernikahan keduanya berjalan lancar.


"Saya melihat postingan dia lamaran di Instagram sangat bersyukur. Belum (tahu ada acara lamaran), cuma waktu syuting mereka sudah sangat serius. Roger juga sudah bilang serius banget," jelas Dude. "Mungkin secara umur sudah matang, pengalaman hidup sudah cukup banyak, sudah mulai mengenal agama dengan baik. Mudah-mudahan semua dilancarkan."

Tak hanya itu, Dude juga mengungkapkan bahwa Roger berubah semakin dewasa dan bijaksana. Bahkan, Dude menyebut aktor berusia 37 tahun tersebut sangat cepat salam mempelajari agama Islam meski belum lama menjadi mualaf.

"Saya melihatnya jauh lebih dewasa, karena saya syuting sama Roger sudah cukup lama. Cara memandang hidup juga lebih baik, pemikirannya juga bagus," ungkap Dude. "Apalagi proses dia mualaf terus ikut kajian bareng kita. Dan Roger ini cepat belajar, waktu salat setiap azan ke masjid kita bareng, bacaan salat sudah hafal semua, jadi kita doakan yang terbaik."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru