Dikenal Pemberani, V Ketakutan Main Game Virtual Ini di 'Run BTS!'
Xportsnews
TV

Tidak hanya V saja, member BTS lain yang menyaksikan video permainan game virtual itu pun ikut berteriak kaget. V terus ketakutan hingga akhir permainan.

WowKeren - "Run BTS!" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (30/7). Di episode ke-82 variety shownya, member BTS (Bangtan Boys) masih melanjutkan persaingan dengan menggunakan game virtual (VR).

Dalam cuplikan episode terbaru "Run BTS!" ini, V sukses mengejutkan penonton karena ketakutan saat memainkan salah satu game virtual. Pasalnya idol kelahiran tahun 1995 itu dikenal pemberani.

Game virtual yang membuat V sampai ketakutan itu adalah menemukan beberapa benda dalam ruangan horor dengan waktu terbatas. Pelantun "Singularity" itu sejak awal sudah tampak gugup karena beberapa benda sengaja dijatuhkan oleh Jin.

Namun, V terlihat berteriak kaget saat membuka loker dan ada kepala keluar disertai jeritan. Sebenarnya tidak hanya V saja, member BTS lain yang menyaksikan video pun ikut berteriak kaget.


Setelahnya V semakin mudah kaget karena benda-benda kecil yang terus dijatuhkan oleh Jin. Meski terlihat jelas ketakutan menyusuri ruangan, V sudah berhasil mengumpulkan 4 benda.

"Aku takut. Aku tidak mau melihatnya ," ucap V sembari terus berusaha mencari benda. Saat di hadapkan pada ruangan baru yang mencekam, V terlihat enggan untuk masuk karena masih takut.

Pada akhirnya V hanya bisa menemukan satu benda dalam ruangan itu dan bergegas ingin keluar. Namun sayangnya V kesulitan menemukan pintu keluar dan terus ketakutan karena muncul hal-hal menyeramkan. "Aku tidak bisa melakukannya," tutur V.

Sementara itu, Jin dan Suga pada akhirnya harus menerima hukuman di episode terbaru "Run BTS!" ini. Untuk episode pekan depan, Jungkook cs bakal seru-seruan menikmati tamasya musim panas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait