Millen Syok Bantah Tidur Bareng Zack Lee, Akui Minta Maaf Pada Nafa Urbach
Instagram/millencyrus
Selebriti
Millendaru One Night Stand dengan Artis ZL

Millendaru mengaku kaget ketika ia digosipkan one night stand atau kencan semalam dengan Zack Lee hingga mengklarifikasi kalau kabar tersebut tak benar serta mengaku sudah meminta maaf pula pada pihak Nafa Urbach.

WowKeren - Millendaru akhirnya angkat bicara soal kabar dia pernah kencan semalam dengan artis ZL diduga Zack Lee. Millen menegaskan kalau momen one night stand itu tidak benar.

"Aku itu sama Zack Lee itu pun cuma temanan. Aku berteman dengan siapa pun kan kita enggak ada salahnya dong," kata Millen. "Cuma tiba-tiba ada gosip aku one night stand orang jadi salah paham."


Millen lantas kembali menegaskan kalau pertemuan dengan Zack tak seperti anggapan orang. "Aku tidak pernah melakukan apa pun. Cuma ketemu sebagai teman aja," tegasnya.

Ia juga kembali menegaskan tak pernah tidur bareng dengan Zack. "Bercanda aja, tidur sih nggak. Maksudnya itu kayak makan, dinner, bukan yang aneh-aneh," kata Millen.

Keponakan Ashanty ini juga sempat membenarkan ia dihubungi oleh mantan istri Zack, Nafa Urbach. Ia mengaku kaget ketika Nafa tiba-tiba menelepon dirinya.

"Aku benar-benar syok banget. Tiba-tiba Kak Nafa telepon ada apaan nih," seru Millen. "Kak Nafa sempat telepon aku, kasih tahu aku mau gimana nih."

Millen lantas menyesali soal pengakuannya yang membuat Nafa dan banyak orang salah paham. Ia mengaku sudah meminta maaf pada Nafa soal hal tersebut.

"Aku minta maaf sekali karena sebenarnya aku enggak mau menyangkutkan nama itu. Bukan aku yang ngomong kan, pihak sana jadi salah paham," kata Millen. "Tapi akhirnya damai, sudah minta maaf. Kak Nafa juga memaafkan aku jadi masalah sudah clear."

Sebelumnya, Nafa sempat mengungkap kekesalan atas pengakuan Millen soal artis ZL yang menyeret nama Zack. Menurut Nafa, Millen tak memikirkan perasaannya dan anak dari Zack. 

"Dia 'merusak' generasi anak Indonesia. Tapi dia minta maaf," kata Nafa. "Saya hanya beri peringatan saja, karena ini kan menyangkut anak saya, jangan berani-berani kalau ini sudah menyangkut anak saya."

You can share this post!

Related Posts