Netter Shock Yuni Shara Posting Foto 'Polos' Bangun Tidur
Instagram/yunishara36
Selebriti

Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan alami Yuni Shara ketika bangun tidur dan dipotret apa adanya tanpa riasan berat ataupun menggunakan filter. Foto itu diambil pagi hari saat Yuni Shara beristirahat.

WowKeren - Sabtu, 27 Juli, Yuni Shara mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Yuni Shara tampak tersenyum secara alami, tidak terlihat memakai riasan berat seperti penampilan biasanya.

Foto itu rupanya diambil ketika Yuni Shara tengah bersantai di pagi hari. "Morning Face ... Happy Sunday? . Difotoin @deva_dadang ... pas ngobrol dia sambil jepret?? #yunishara #ys," tulis Yuni Shara di bagian caption fotonya.

Alhasil postingan Yuni Shara tanpa make up ini membuat netter berkomentar atas senyum kakak Krisdayanti yang cantik ini. Bahkan tidak sedikit netter yang melontarkan pujian selangit atas wajah Yuni Shara yang dianggap masih awet muda di usianya kini.

"Ayuneeeee", komentar ayush***. "Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan..orang tambah umur makin tua mbak yuni mundur...", komentar kanzicollect***. "cakep amaaaatttt", komentar ersamay***. "Kamu mah cantik selalu...", komentar heliamayas***. "Tak kirai tadi fotonya cello ampun...dikau kok gak tua2 ya...makannya formalin yaaa...??", komentar merdisihomb***.


Sementara itu, hingga saat ini Yuni Shara masih belum menemukan pasangan untuk pendamping hidupnya. Sudah 11 tahun menjanda, Yuni mengaku merasa masih bisa menikmati hidupnya dengan baik.

"Alhamdulillah (masih menjanda),” ujar Yuni Shara beberapa waktu lalu. “Sendiri bukan berarti tidak menikmati hidup dan tidak giat bekerja."

Yuni Shara menceritakan saat ini dirinya sedang disibukkan dengan berbagai hal soal pekerjaannya. Hal itulah kemudian yang membuat Yuni untuk menunda mencari pendamping hidup. "Kebetulan anak-anak saya kurang mengizinkan saya untuk berpasangan. Jadi, akhirnya saya lebih sibuk bekerja," ungkapnya. “Ada tender, ada online dua. Cukup sibuk lah."

Selain itu, Yuni menceritakan bahwa sang buah hati masih belum mengizinkannya untuk menikah lagi sehingga hal tersebut juga menjadi salah satu alasan bagi Yuni untuk belum berani mencari pasangan hidup. "Ya karena anak-anak protek ke saya, jadi saya masih sendiri. Katanya, 'Ah, bunda sudah tua jadi enggak perlu (menikah lagi)'," pungkas Yuni.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru