'Titipkan' Anak Untuk Quality Time Bareng Teuku Wisnu, Shireen Sungkar Malah Kepikiran
Instagram
Selebriti

Baik Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang sama-sama menyukai sepak bola memanfaatkan waktu untuk tur pramusim yang dilakukan klub-klub Eropa di Singapura, sedangkan anak-anak dititipkan ke orangtua mereka.

WowKeren - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar benar-benar memanfaatkan tur pramusim yang dilakukan klub-klub Eropa di Singapura. Pasangan ini memang sama-sama menyukai sepakbola, dan juga kebetulan klub favorit Teuku Wisnu, Inter Milan, dan Klub Favorit Shireen Sungkar, Manchester United, tengah melakukan tur pramusim di Singapura. Kebetulan pula kedua tim tersebut saling bertanding.

Momen ini pun dimanfaatkan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar untuk mendapatkan Quality time mereka. Dua hari, waktu yang mereka ambil untuk liburan sekaligus menikmati pertandingan sepakbola tim kesayangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, sementara ketiga anak mereka sementara mereka titipkan ke orangtua.


Beda dengan Teuku Wisnu yang sangat menikmati waktu di Singapura, Shireen Sungkar sebaliknya, selama di Singapura terus kepikiran anak-anaknya. "Gue mah baper banget ninggalin anak. Lihatin foto mereka terus," tandas Shireen Sungkar. Kekawatiran yang wajar, saat Ibu harus meninggalkan anak-anaknya dalam kurun waktu yang lumayan lama.

Momen kebetulan yang pas, berlibur serta menjadikan waktu liburan sebagai quality time berdua tanpa anak-anak, serta bisa menjalankan hobi dengan melihat penampilan klub kesayangan masing-masing. Quality time Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kali ini bisa dibilang dadakan. Seperti penuturan Teuku Wisnu, sebelumnya mereka memang merencanakan liburan berdua di singapura, dan kebetulan juga Teuku Wisnu, yang memang ngefans dengan Inter Milan, mendapatkan informasi dari Delon kalau Inter Milan sedang melakukan tur pramusim di Singapura. Tentu akhirnya momen tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin, dan juga kebetulan klub favorit Shireen Sungkar juga tur Pramusim di Singapura.

"Nginepnya dua malam. Kita rencananya waktu itu memang mau ke Singapura. Terus Delon ngasih tahu, 'Nu ada Inter' oh yaudah sekalian aja. Jadi sesuain waktunya," cerita Teuku Wisnu. "iya Alhamdulillah senang banget (nonton bola) di Singapura berdua. Dua-duanya suka bola. Dia (Wisnu) suka Inter, aku suka MU. Quality time lah, jadi anak-anak sama mertua dulu, sama mama," kata Shireen Sungkar, Sabtu (27/7).

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru