Selena Gomez Bertengkar dengan Pendonor Ginjalnya Gara-Gara Gaya Hidup Tak Sehat
Getty Images/Lester Cohen
Selebriti

Pada tahun 2017, pelantun 'Fetish' ini diketahui menjalani operasi transplantasi setelah salah satu sahabatnya, Francia Raisa, dengan sukarela mendonorkan ginjalnya.

WowKeren - Publik tentunya mengetahui bahwa si cantik Selena Gomez sempat berjuang melawan penyakit lupus yang ia derita. Lupus diketahui adalah penyakit peradangan (inflamasi) kronis yang disebabkan oleh sistem imun atau kekebalan tubuh yang menyerang sel, jaringan, dan organ tubuh sendiri.

Akibat penyakit ini, satu ginjal Selena mengalami kerusakan hingga ia harus melakukan transplantasi. Pada tahun 2017, pelantun "The Heart Wants What It Wants" tersebut akhirnya menjalani operasi transplantasi setelah salah satu sahabatnya, Francia Raisa, dengan sukarela mendonorkan ginjalnya untuk Selena.


Setelah operasi tersebut berhasil, Selena mengakui bahwa dia bisa saja mati jika Francia tak mendonorkan ginjalnya. Bintang "Princess Protection Program" tersebut sempat berkata akan mendedikasikan dirinya untuk menjadi sehat.

Namun kini, kabar terbaru justru menyebut bahwa hubungan Selena dan Francia tidak sedang baik-baik saja. Dilansir Radar Online pada Jumat (2/8), kabarnya Selena sudah 9 bulan tak bicara dengan Francia.

Usut punya usut, pertengkaran keduanya rupanya disebabkan oleh gaya hidup tidak sehat yang dijalani oleh Selena selama ini. "Selena melakukan gaya hidup yang berkebalikan dari apa yang dia katakan setelah sembuh kembali. Dia bilang dia tidak akan minum lagi, tetapi dia melakukannya," ungkap salah satu sumber.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Selena memang sempat mengalami depresi parah hingga ia harus dilarikan ke pusat kesehatan mental dan direhabilitasi pada 2018 lalu. Kala itu, Selena disebut-sebut mengalami stres lantaran kondisi kesehatannya yang kembali menurun.

Francia pun kabarnya merasa sangat kesal dan mengatakan bahwa dia sangat kesakitan dalam proses pemulihan transplantasi. Oleh karena itu, Selena tak seharusnya menyia-nyiakan organ tubuh yang diberikan untuknya.

"Dia (Francia) peduli pada Selena dan dia mencintainya," imbuh sumber tersebut. "Francia mengatakan kepada Selena bahwa dia benar-benar membuat beberapa pilihan (gaya hidup) yang tidak sehat."

Francia juga dikabarkan telah bertemu dengan Selena untuk menghentikan kebiasaan minum sang sahabat, namun keduanya justru bertengkar. Hingga akhirnya kini Selena mengabaikan Francia.

"Selena berada di tempat yang lebih baik (saat ini). Tetapi karena semua yang mereka lalui bersama, Selena tidak tahu apakah dia bisa benar-benar menjadi bagian dari kehidupan Francia lagi," pungkas sumber tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...