Agensi Kang Daniel dan Jihyo Konfirmasi Hubungan, Begini Reaksi Netter
Selebriti
Kang Daniel Dan Jihyo Twice Pacaran

Menanggapi kabar hubungan asmara antara Kang Daniel dan Jihyo, agensi mereka akhirnya merilis pernyataan resmi. Konfirmasi dari agensi kembali menuai komentar netter.

WowKeren -

Media Korea Dispatch mempublikasikan foto-foto kencan Kang Daniel dan Jihyo Twice hari ini, Senin (5/8). Rumah mantan member Wanna One itu di Hannam-dong menjadi lokasi tetap tempat kencan mereka.

Menurut Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo menjalin hubungan sejak awal tahun ini. Dua idol yang usianya hanya terpaut satu tahun itu kedapatan berkencan pada 1 Agustus serta 25 Juli, tepat saat Kang Daniel debut solo.


"Seorang (idol) senior yang dekat dengan Kang Daniel dan Jihyo memperkenalkan mereka pada satu sama lain," ujar seorang sumber. Menanggapi kabar tersebut, agensi mereka akhirnya merilis pernyataan resmi.

"Mereka berdua bertemu satu sama lain (berpacaran) dengan perasaan yang baik," ujar JYP Entertainment selaku agensi Twice. "Keduanya saat ini sedang menjalin hubungan dengan perasaan yang baik untuk satu sama lain," kata KONNECT Entertainment mewakili Kang Daniel.

Kabar hubungan Kang Daniel dan Jihyo ini tentu saja mendapat tanggapan heboh dari para netter. Saat hubungan mereka dikonfirmasi, tak sedikit netter yang memberikan dukungan.

"Jihyo fighting! Aku harap kau sukses mulai sekarang," komentar netter. "Jihyo-ya, ayo kita selalu bahagia sekarang," kata netter lainnya. "Mereka cocok. Aku harap mereka bahagia," ujar yang lain.

"Aku mendukung Jihyo dan Kang Daniel! Mereka kan nggak melakukan hal yang salah dan mereka selalu tulus jadi aku ingin mendukung mereka. Jihyo, aku cinta padamu," kata netter. "Jihyo, aku hanya ingin kau bahagia," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...