Kedekatan Putri Yusuf Mansur dan Gus Azmi untuk Proyek Film Tuai Respon Nyinyir
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Salah satu yang disoroti netter adalah lagu grup Gus Azmi berlirik 'pacaran tidak perlu'. Selain itu, banyak yang menyayangkan apabila Gus Azmi dan Wirda berani bermesraan hanya untuk gimmick film.

WowKeren - Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor alias Gus Azmi ialah vokalis dari grup selawat Syubbanul Muslimin. Salah satu lagu grup tersebut yang banyak dikenal masyarakat bertajuk "Cinta Dalam Istikharoh". Sebaris liriknya yakni "pacaran tidak perlu" dianggap telah dilanggar sendiri oleh Gus Azmi.

Seorang netter di Twitter membagikan foto-foto kedekatan Gus Azmi dengan putri sulung Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur. Dalam foto-foto tersebut, Gus Azmi dan Wirda tampak sangat mesra hingga disangka pacaran. Dugaan itu semakin diperkuat dengan foto Gus Azmi yang menjaga jarak dengan penggemarnya.

Gus Azmi dan Wirda Mansur

instagram/nyinyir_update_officiall

Usut punya usut, Gus Azmi dan Wirda tengah terlibat dalam sebuah proyek film "The Santri". Pada Hari Santri yang kembali diperingati pada 22 Oktober mendatang, trailer "The Santri" kabarnya akan dirilis. Film "The Santri" merupakan proyek Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang disutradarai oleh Livi Zheng.


Kedekatan Gus Azmi dan Wirda sebenarnya bukan rahasia lagi. Di akun Instagram pribadinya, Wirda kerap membagikan momen-momen "romantis" bersama Gus Azmi. Seperti potret berikut ini, saat keduanya bersepeda bersama.

Namun, kedekatan Gus Azmi dan Wirda menuai banyak nyinyir netter kendati hanya sebatas untuk proyek film. Selain itu, netter juga menyayangkan apabila kemesraan mereka sengaja dilakukan untuk gimmick film agar mendapat banyak perhatian.

"Katanya itu project film, jd deket2 gtu sma wirda.. tapi tdi silaturahmi ke ig wirda, kok kalo foto sma dia agak2 menjurus gtu captionnya (sory netijen cuma opini aja)," komentar akun @d***on_kitty. "@delion_kitty iya biasakan kayak gt, strategi biar filmnya laris," tulis akun @s***abilaprms. "@almakhairaputri tapi masa kalau hanya untuk sekedar gimick si @wirda_mansur sampai mau nempelin dada di punggung azmi kya gitu si?? Secara dia kan hafidzoh dan anak ustadz jga, masa gak tau batasan" dlm islam," sahut akun @k***zoe_hidayat.

"Ngeliatnya dua dua sekarang kaya munak gimana gtu. Wkwkkwkw," balas akun @r***atrobbyprayogo. "Munafik lain di mulut lain tindakannya," komentar akun @j***lsyarif_99. "Gue suka org2 yg MUNAFIK BGT bgt kyk dia. kepribadian yg luar biasa," tulis akun @l***ersurabaya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait