Rey Utami Isyaratkan Ingin Bunuh Diri, Pablo Benua Pembohong dan Sosiopat?
Instagram/reyutami
Selebriti

Tekanan batin yang dialami Rey Utami sempat dianalisa oleh pakar tulisan tangan. Sementara itu, sosok Pablo yang gemar berbohong hingga menipu orang lain ini diindikasikan sebagai sosok sosiopat.

WowKeren - Rey Utami sempat memohon maaf pada Fairuz A. Rafiq. Rey berharap Fairuz bisa memaafkan dirinya yang sempat berbuat ulah dengan mengunggah vlog "Ikan Asin".

Diwakili pengacaranya, Muhammad Burhanuddin, Rey menuliskan permintaan maaf buat Fairuz. Ia berharap permintaan maaf itu akan membuatnya mendapat hukuman yang lebih ringan yakni tahanan kota.

"Bahwa saya sebagai host dalam konten YouTube tersebut tidak bermaksud melecehkan, melukai hati, menghina, mencemarkan nama baik ibu Fairuz A. Rafiq maupun wanita lain di Indonesia," ujar Burhanuddin. "Apabila tindakan wawancara dalam konten YouTube tersebut telah melukai hati ibu Fairuz A. Rafiq, maka sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya."

Surat itu bukan cuma menyiratkan penyesalan tapi juga perasaan Rey yang sedang tertekan. Pakar tulisan tangan atau Grapholog Yosandi sempat menganalisa kalau ada indikasi Rey berniat bunuh diri. Yosandi menilai kalau tulisan Rey agak patah-patah ke bawah seolah sedang mengalami tekanan batin cukup berat.

"Walaupun Rey Utami sudah berusaha menaikkan semangatnya, sempat terlintas tekanan ini begitu besar. Dia ingin segera menyudahi dengan jalan pintas," kata Yosandi saat diwawancara Feni Rose di "Rumpi No Secret". "Dari kata maaf, huruf a dan f turun ke bawah. Itu sudah terlintas untuk menyudahi hidupnya."


Yosandi juga menganggap Rey sebenarnya sosok baik hati. Hanya saja, sikap baik Rey malah dimanfaatkan oleh orang lain.

"Orang yang punya kebaikan hati tapi sayangnya kebaikan hatinya dimanfaatkan orang dekat," kata Yosandi. "Dia juga jaga imej, dia tidak ingin hal-hal pribadi diungkap."

Netter curiga kalau Rey sebenarnya terpengaruh oleh sang suami, Pablo Benua. Namun sayangnya netter tetap berharap Rey dihukum seberat-beratnya.

"Biarlah pasangan itu menerima dan menjalani proses hidupnya. Rey bukan satu"nya napi yg pny bayi. Wanita lain bisa knp rey yg songong g bisa," kata netter. "Kata tante gw selaku pernah kenal dia, itu sebnernya baik dan semenjak nikah sama si pablo jadi beda sifatnya," kata netter. "Cobak klo waktu dulu langsung ber itikat baik minta maaf...pasti di maaf kan sm fairuz...la ini sotoi ketawa ketawa lah...sekarang nangis kan lo," sindir yang lainnya.

Sementara itu, kejiwaan Pablo juga sempat dianalisa oleh psikolog, Joyce Manurung. Dalam acara "Pagi Pagi Pasti Happy, Joyce ditanya tentang kebiasaan Pablo yang suka bohong dan menipu orang lain.

"Ada lagi orang yang bohong buat menutupi kebohongan lain. Tapi untuk hal-hal tertentu. Seperti, ada niat mau ngebohongin rekan bisnis," jelas Joyce. "Itu termasuk Mythomania atau bukan?" tanya host "P3H", Iis Dahlia. "Bukan. Itu lebih dalam lagi. Dia sendiri tidak punya satu rasa salah. Naluri yang lemah sehingga kebohongan itu dianggap sebuah perilaku yang normal. Tujuannya manipulasi sebenarnya. Tapi bisa mengarah ke kriminalitas dalam hal ini. Sosiopat kalo saya sebut ini. Sudah jauh," kata Joyce.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait