Sejarah Karir TVXQ Disorot, Netter Bandingkan Reputasi Baik Yunho dan Changmin dengan Imej Buruk JYJ
Twitter/TVXQ
Selebriti

Oh My Star menilai TVXQ beruntung karena masih memiliki Yunho dan Changmin yang reputasinya dikenal baik hingga setelah hampir 16 tahun berkarir usai ditinggalkan JYJ pada 2009.

WowKeren - Pada Minggu (4/8), media Korea Oh My Star mempublikasikan artikel tentang perjalanan karir TVXQ. Mereka menyoroti bagaimana U-Know Yunho dan Max Changmin berhasil bangkit kembali sebagai grup yang lebih solid setelah ditinggalkan JYJ pada 2009.

Oh My Star menilai TVXQ beruntung karena memiliki Yunho dan Changmin, yang reputasinya dikenal baik hingga setelah hampir 16 tahun berkarir. Tak hanya dikenal sebagai selebriti yang bebas skandal, keduanya juga mengukir prestasi di bidang musik sebagai member TVXQ serta diketahui memiliki kepribadian yang baik.

Di sisi lain, Micky Yoochun terjerat kasus pelecehan seksual pada 2016 serta ditangkap atas penggunaan narkoba pada 2019. Sebelum menjalani wajib militer, Xiah Junsu juga sempat dililit kontroversi saat dirinya ketahuan tak membayar gaji pegawai hotelnya selama beberapa bulan.

TVXQ

Oh My Star

Artikel yang dipublikasikan Oh My Star ini pun tak luput dari perhatian serta komentar dari netter. Mereka kembali membandingkan reputasi dan capaian yang diraih TVXQ sebagai dua member serta imej JYJ yang tak begitu baik di mata publik saat ini.

"Keduanya adalah pemenang yang sebenarnya dan terakhir dari TVXQ karena mereka bekerja keras untuk melindungi tempat mereka tanpa skandal! Sangat tampan dan keren!!"


"Bos terakhir TVXQ! Aku tahu banyak orang mengolok-olok mereka di masa lalu dengan memanggil mereka 2VXQ tetapi alih-alih melakukan apa yang dilakukan orang lain dengan membeli gedung dan membuka bisnis, mereka membangun sekolah dan bermimpi menjadi pengaruh positif pada orang lain. Mereka pantas mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan dan aku berharap mereka terus melakukan hal-hal baik dalam hidup mereka."

"Aku ingat mereka mendapat banyak sekali komentar benci selama kontroversi TVXQ... Semua orang berpikir tiga lainnya tidak salah... Tapi melihat bagaimana mereka bertindak sekarang, ternyata dua orang ini tidak pernah melakukan kesalahan."

"Aku tahu TVXQ tidak akan pernah bersatu kembali selama kita hidup tapi mereka tidak perlu melakukannya juga. Keduanya bekerja cukup keras untuk dapat menyanyikan lagu apa pun dari masa-masa lima member dan mereka berdua sangat tampan dan tinggi sehingga mereka mengisi panggung dengan baik. Sangat menyedihkan melihat penggemar dari tiga lainnya hidup dalam kecemburuan masa lalu mereka dan berbicara seolah-olah mereka mabuk. TVXQ adalah bukti bahwa kalian tidak bisa menilai seseorang dalam jangka pendek tetapi jangka panjang."

"Sementara itu JYJ memakai narkoba, mengemudi sambil mabuk, dan gagal membayar staf mereka, ckckck. Dua yang tersisa benar-benar adalah yang paling berani."

"Setelah melihat begitu banyak idol runtuh di bawah skandal, aku bisa merasakan betapa menakjubkan Yunho dan Changmin..."

"Hengkangnya tiga member adalah keputusan yang dibuat oleh para dewa. Jika mereka tidak pernah keluar, TVXQ akan bernasib seperti Big Bang sekarang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait