Dakota Johnson Pamer Senyum Cantik Usai Rapikan Celah Gigi, Fans Justru Bikin Petisi
Bauergriffin/Axelle
Selebriti

Aktris 'Fifty Shades of Grey' tersebut ramai diprotes para penggemarnya gara-gara tampil dengan gigi rapi saat menghadiri premiere film 'The Peanut Butter Falcon'.

WowKeren - Si cantik Dakota Johnson rupanya baru saja mengejutkan penggemar dengan tampilan barunya. Namun buka karena gaya rambut, riasan, maupun cara berpakaiannya, aktris cantik ini justru bikin heboh gara-gara gigi barunya.

Selama ini, aktris yang melejitkan namanya lewat trilogi "Fifty Shades of Grey" tersebut dikenal memiliki ciri khas berupa giginya yang unik. Aktris berusia 29 tahun tersebut memiliki celah di antara gigi depannya yang berukuran cukup lebar.

Namun baru-baru ini, Dakota membuat fansnya kaget saat tampil dengan gigi yang rapi. Ketika menghadiri premiere film "The Peanut Butter Falcon" pada Kamis (1/8) lalu, aktris asal Amerika tersebut mengulas senyum lebar saat berpose di red carpet.

Alhasil, bentuk giginya yang rapi dan tak lagi memiliki celah pun tertangkap jepretan kamera dengan jelas. Banyak yang menduga bahwa aktris kelahiran Austin ini baru saja melakukan prosedur untuk merapikan celah giginya dan merapatkannya.


Dakota Johnson Pamer Senyum Cantik Usai Rapikan Celah Gigi, Fans Justru Bikin Petisi

Perubahan bentuk gigi Dakota pun menuai beragam komentar dari penggemar. Namun menariknya, sebagian besar justru mengaku kecewa dan menyayangkan kenapa aktris "Bad Times at the El Royale" tersebut menutup celah gigi yang sudah menjadi ciri khasnya.

Bahkan salah satu penggemar tak segan membagikan kompilasi video saat Dakota memamerkan kemampuannya untuk menahan kartu kredit hingga uang menggunakan celah giginya itu. "RIP celah gigi Dakota Johnson, hilang tapi tak akan terlupakan," tulis penggemar tersebut melengkapi unggahannya.

Dakota Johnson Pamer Senyum Cantik Usai Rapikan Celah Gigi, Fans Justru Bikin Petisi

Tak hanya itu, ada pula penggemar yang sampai membuat petisi supaya Dakota kembali membuka celah giginya. Bahkan parahnya, ada juga yang mengancam akan memboikot film baru sang aktris, "The Peanut Butter Falcon", jika Dakota tak mengembalikan celah giginya.

"Tolong tanda tangan petisi untuk membuka kembali celah gigi Dakota Johnson," komentar salah satu penggemar. "Aku dengar Dakota Johnson menutup celah giginya. Dan aku rasa aku tidak mau nonton 'The Peanut Butter Falcon' lagi," sahut lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru