OST 'Hotel Del Luna' Yang Dinyanyikan Gummy Sukses Puncaki Berbagai Chart Realtime Situs Musik
Musik

Memiliki pemeran yang bagus dan alur yang menarik, tak mengherankan jika drama ini begitu diminati banyak orang. Tak hanya alur ceritanya saja, beberapa lagu OST yang mengisi drama ini juga sukses memikat hati publik.

WowKeren - "Hotel Del Luna" saat ini sukses menjadi pembicaraan banyak orang. Drama yang mengisi slot Sabtu-Minggu itu mendapatkan respon yang luar biasa dari para penonton. Drama besutan tvN ini bahkan sukses meraih rating dua digit untuk episode terbarunya.

Memiliki pemeran yang bagus dan alur yang menarik, tak mengherankan jika drama ini begitu diminati banyak orang. Tak hanya alur ceritanya saja, beberapa lagu OST yang mengisi drama ini juga sukses memikat hati publik.

Baru-baru ini salah satu OST "Hotel Del Luna" yang dinyanyikan Gummy bertajuk "Remember Me" sukses memuncaki berbagai situs musik Korea. Lagu tersebut secara resmi dirilis pada 4 Agustus pukul 6 malam waktu setempat dan pada hari Senin (5/8) pukul 8 malam lagu dilaporkan menempati posisi pertama berbagai situs musik.


"Remember Me" dilaporkan menduduki peringkat No 1 di chart realtime Genie, Mnet, Bugs, Olleh Music, Soribada, dan Naver. "Remember Me" sendiri pertama kali diungkapkan pada akhir episode keenam drama dan langsung mendapat respon positif dari penonton dan menyebut Gummy sebagai "Ratu OST".

"Remember Me" memiliki iringan suara piano yang detail dan halus yang cocok dengan suara lembut Gummy. Vokalnya yang emosional mampu membantu menggambarkan kesedihan dan kerinduan antara Jang Man Wol yang diperankan oleh IU dan Goo Chan Sung yang diperankan oleh Yeo Jin Goo dalam episode terbaru.

"Sebelum lagu itu dirilis, penonton tidak akan berhenti bertanya kapan lagu itu akan dirilis setelah mendengar suara Gummy di akhir episode 6," ungkap perwakilan tvN. "Tidak hanya suara penyanyi yang menarik dan lirik yang sedih menambahkan untuk suasana hati drama, tetapi lagu itu juga menembus hati pemirsa dan pendengar, membenamkan mereka ke dalam drama lebih lanjut."

OST Drama ini sendiri dikonfirmasi akan diisi oleh banyak penyanyi papan atas lain. Sebelumnya terdapat Tae Yeon, Heize, 10cm, Kim Chung Ha, Red Velvet dan lainnya yang dikonfirmasi untuk menyanyikan OST dari "Hotel Del Luna".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru