Meghan Markle Tak Undang Kate Middleton di Perayaan Ulang Tahun
Getty Images
Selebriti

Merayakan momen pertambahan usianya ini, sang Duchess of Sussex disebut-sebut akan menggelar pesta dengan sederhana di kediamannya yang berada di Frogmore Cottage, Windsor

WowKeren - Meghan Markle diketahui genap berusia 38 tahun pada 4 Agustus lalu. Memperingati momen pertambahan usia sang Duchess of Sussex, sejumlah akun resmi Kerajaan Inggris pun tak segan turut memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Bahkan Pangeran Harry juga secara khusus memberikan pesan manis yang diunggah melalui akun Instagram @sussexroyal. Duke of Sussex tersebut tak segan menyebut Meghan sebagai istri terhebat di dunia.


Tak hanya itu, kabarnya Meghan dan Harry juga merayakan momen spesial ini dengan menggelar sebuah pesta. Namun rupanya, sang kakak ipar yakni Pangeran William dan Kate Middleton disebut-sebut tak akan diundang dalam pesta ini.

Tahun ini, Meghan sendiri kabarnya ingin merayakan ulang tahunnya dengan lebih sederhana dan intim bersama keluarganya. Rencananya, Meghan dan Harry akan merayakannya bersama anak pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, serta sejumlah rekan dekat di rumah mereka yang berada di Frogmore Cottage, Windsor.

"Sepertinya keluarga Cambridge (Kate Middleton dan Pangeran William) tak akan diundang di ulang tahun ke-38 Meghan di hari Minggu depan," tutur seorang sumber dilansir The Sun pada Rabu (7/8).

Meski demikian, hal ini tak lantas menjadi indikasi bahwa hubungan antara keluarga Sussex dan Cambridge tidak akur seperti yang kerap diberitakan. Pasalnya, pesta ulang tahun Meghan kali ini memang hanya digelar super sederhana, alih-alih sebuah pesta mewah.

Tak hanya itu, hubungan Kate dan Meghan sendiri kabarnya sangat berbeda dengan gosip yang beredar. Bukannya berseteru, kedua Duchess kesayangan rakyat Inggris itu justru saling mendukung satu sama lain dalam beragam kesempatan.

"Kate memberi dukungan besar pada Meghan sebelum kelahiran Archie. Meski banyak kabar tak akur, mereka keluarga dan memiliki kedekatan yang baik. Hubungan mereka terus berkembang dan semakin dekat sejak pernikahan Meghan," ungkap salah satu sumber lainnya.

Di sisi lain, Kate dan William sendiri tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Meghan. Melalui akun Instagram @kensingtonroyal, pasangan Cambridge itu membagikan foto kebersamaan mereka bersama Harry dan Meghan dalam momen Natal tahun lalu. "Selamat ulang tahun untuk The Duchess of Sussex hari ini," tulis unggahan tersebut.

Sementara itu, menurut salah satu sumber dalam Kerajaan, tahun ini Meghan juga akan mendapatkan hadiah ulang tahun yang spesial. Kabarnya, hadiah tersebut berupa sebuah foto hitam putih Archie dalam bingkai perak solid dari Asprey dengan ukiran yang dipilih sendiri oleh Pangeran Harry.

You can share this post!

Related Posts
Loading...