Sempat Jadi Buronan, Mandala Shoji Resmi Bebas Penjara Disambut Tangis Haru Keluarga
Instagram/mandala_abadi_shoji
Selebriti

Mandala Shoji akhirnya bebas pada hari ini, Rabu (7/8) setelah mendekam di penjara atas kasus kampanye gelap. Kebebasannya itu langsung disambut keluarga dan kerabat.

WowKeren - Mandala Shoji akhirnya bebas pada hari ini, Rabu (7/8) setelah mendekam di penjara atas kasus kampanye gelap. Dilansir dari Suara, Mandala keluar dari Rutan Salemba, Jakarta sekitar pukul 11.50 WIB.

Kebebasan Mandala itu langsung disambut tangis haru keluarga dan kerabat, khususnya sang istri, Maridha Denova. Mandala dan sang istri bercucuran air mata sambil menggendong anak mereka.

Sebelumnya, Mandala menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat pada 8 Februari setelah sempat menjadi buronan. Ia dinyatakan bersalah melanggar aturan pemilu karena bagi-bagikan kupon umrah.


Mandala mendapat vonis 3 bulan penjara dan denda Rp 5 juta subsider 1 bulan penjara. Kala itu, ia sempat mengajukan banding namun ditolak. Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menguatkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Selama sang suami dipenjara, Maridha tetap setia kepada Mandala dan rajin menjenguk ke penjara. Ia sempat menceritakan kondisi sel Mandala yang begitu menyedihkan. Bahkan, ia juga membeberkan bahwa tidur sang suami dalam sel ditemani kecoa dan kelabang. Tak hanya itu, Mandala pun dikabarkan kesulitan menjalankan ibadah saat berada di balik jeruji besi.

Di sisi lain, kepergian Mandala meninggalkan keluarga menimbulkan pertanyaan dari anak-anaknya. Lantas, Maridha menceritakan bahwa anak mereka saat ini hanya mengetahui bahwa keabsenan Mandala dalam rumah karena sedang pergi ke pesantren.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait