Driver Ojol Ini Kepergok Pakai Sepatu Puluhan Juta, Netizen: Anak Sultan
SerbaSerbi

Sebuah postingan yang dibagikan oleh akun Instgram @dramaojol.id menjadi viral. Pasalnya pada postingan tersebut terlihat driver ojol yang kepergok tengah menggunakan sepatu berharga puluhan juta. Sontak saja netizen menyebutnya sebagai anak sultan.

WowKeren - Beberapa hari yang lalu, foto seorang driver ojek online yang tengah mengantri di salah satu restoran menjadi perbincangan warganet. Diunggah oleh akun @dramaojol.id foto driver ojol tersebut langsung saja menjadi viral.

Pasalnya gaya dari driver ojol yang ada pada foto tersebut membuat warganet menjadi salah fokus. "Sesuai aplikasi ya kak. cc @wijaya_marcello," tulis admin akun @dramaojol.id pada caption.

Postingan Ojol Sultan

Instagram

Sang driver bersolek bak anak hypebeast dengan memakai jaket hijau Go-Jek dan celana panjang bernuansa urban. Tidak ketinggalan sneakers yang mirip Nike Air Jordan berpalet monokrom putih dan biru muda.


Sontak saja banyak netizen yang langsung salah fokus pada sepatu yang digunakan driver ojol itu. Pasalnya sneakers tersebut bukanlah sembarang Nike Air Jordan melainkan seri Nike Air Jordan 1 x Off White NRG "Off White UNC". Sneakers tersebut merupakan buah kolaborasi antara Nike dan brand favorit kaum hypebeast, Off-White yang dirilis pada 2018.

Hingga saat ini reseller untuk sneakers tersebut mencapai puluhan juta rupiah. Bahkan situs Kick Game menawarkan sneakers dari tersebut harga 2.750 poundsterling atau sekitar Rp 43 juta.

Dengan harga yang fantastis tersebut tak heran jika foto yang diunggah itu menjadi viral di dunia maya. Bahkan tak sedikit dari netizen yang menyebutkan jika driver ojol tersebut adalah anak sultan yang gabut. Bahkan ada yang menambahkan jika driver ojol ini adalaha anak orang kaya yang merakyat dan mencari pekerjaan sampingan.

"Bisa jd ini emg anak org kaya yg sadar diri cari sampingan kerja," komen akun @nar***la. "Maklum lah Sultan kalo lagi gabut yaaa begini," ujar @rec****asi.id. "Kegabutan sultan yang merakyat wkwk," tambah @sin****fti. "Bosan jadi orang kaya," kata akun @brow_rendy.

"Da real "merendah untuk meroket"," tulis akun @its****aaa. "Jaket gojek bagian dari outfit juga ya ternyata," ujar @li***er30. "Kok gue ga pernah nemu driver yg begini sih? Dapetnya bapak2 terus," canda akun @_ne***eeen. "Belom pernah dpet driver kek gini," tambah @sary****ngsih. "Ada anak tetangga, emak babanya banyak usahanya... Eh anaknya sambil kuliah sambil jd ojol," cerita @mei***tika.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait