Foto Buram Ririn Ekawati Bergaun Rumbai Ala Marimar Bikin Terpesona Walau Mata Merem
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Meski membagikan foto buram dan gagal fokus, penampilan Ririn Ekawati pada foto yang diunggah di Instagram belum lama ini tetap sukses menyita perhatian netter.

WowKeren - Ririn Ekawati belum lama ini membagikan foto yang cukup menyita perhatian. Bukan karena apa-apa, pasalnya, ia justru mengunggah potret yang kurang fokus dan buram.

Dalam foto tersebut, Ririn tampak anggun memakai gaun rumbai berwarna putih ala tokoh Marimar di serial telenovela. Baju tanpa lengan itu membuat bagian bahu mulus Ririn terekspos.

Tak hanya buram, Ririn juga agaknya belum siap berpose ketika gambarnya diambil. Sebab, mata Ririn terlihat merem dan bagian tangannya blur sebelah.

Melengkapi unggahan, perempuan berusia 36 tahun itu menuliskan keterangan lucu. "Klau jalan jangan sambil Tidur mba...jangan tanya pake camera apa kow burem haha pake Hp ajah," tulisnya.


Postingan tersebut menuai beragam reaksi warganet, termasuk sahabatnya Ussy Sulistiawaty. Istri dari Andhika Pratama itu menggoda agar Ririn menyiapkan kasur. "Ati2 ada siapin kasur ya rin," celetuk Ussy dalam kolom komentar.

Warganet yang lain pun tak kalah antusias untuk melemparkan cuitan. Meski foto Ririn buram dan menutup mata, warganet tetap memuji kecantikan janda kaya itu.

"Mau tidur atau melek kamu tetaplah yang terindah...Eeaaaaa," kata netter. "Mauu merem, mau melotot .. tetap andalah juaranya," tambah yang lain. "Buremnya aja tetep cantikkk ya tuhaaan," sahut lainnya.

"Di foto klihatan merem pun dah kelihatan cantik...apalagi pas melek.....eaaaa...eaaa," kata netter. "Dalam keadaan tidurpun masih kelihatan cantik," sahut yang lain. "Mau Burem merem ttp cantik," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait