Bukan Sophia Latjuba, Rekan-rekan Artis Isyaratkan Cewek Ini Pacar Baru Gading Marten
Instagram/gadiiing
Selebriti

Banyak rekan-rekan artis yang menyerbu unggahan Gading dan cewek ini di Instagram dengan ucapan selamat. Salah satunya Ari Lasso yang menyebut keduanya begitu mirip.

WowKeren - Gading Marten dan Sophia Latjuba telah lama dirumorkan menjalin kedekatan spesial. Bahkan, putri Gading dan Gisella Anastasia, Gempi, pun sudah akrab dengan Sophia. Ucapan ultah Gading pada Sophia baru-baru ini juga membuat warganet semakin berharap keduanya segera jadian.

Namun, bukan Sophia saja yang berulang tahun hari ini. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Gading juga memberikan ucapan selamat ulang tahun pada wanita "spesial". Berdasarkan biodata Instagramnya, wanita bernama Eve ini berprofesi sebagai dokter dan sedang bekerja di Jerman.

"HBD @evesuz sehat.. sukses.. bahagia terus yaaaa..." tulis Gading pada Kamis (8/8). "Cepet pulang! Hahahahha."


Unggahan Gading dengan dokter cantik tersebut menuai banyak respon dari para rekan artis. Dari komentar-komentarnya, Eve diduga memiliki tempat spesial di hati Gading. Rekan-rekan artis pun ramai memberikan ucapan selama pada Gading dan minta dikenalkan.

"Ehem .. HBD ya buat yg blum dikenalin ke kita2," komentar Andhika Pratama. "Aku ngucapinnya selamat ke km aja deh ding .. selamat ya awww @gadiiing," tulis Wulan Guritno. "Nah iya Nyo," sahut Anji.

"Hhhmmmm," balas Ussy Sulistiawaty. "Wawwwww pa @gadiiing congratssss," komentar Tina Toon. "Wuih yg ulang taon banyak ya Nyo!" sindir Joe Taslim.

"Auuuuuuuwww @gadiiing, dia adalah wanita yang sangat cantik, tapi kamu beruntung sayangku. Selamat Ulang Tahun @evesuz! Tetap sehat dan bahagia," komentar Sandhy Sondoro dalam bahasa Jerman. "Ini baru mirippppp," sahut Ari Lasso. "Jadi yg mana papa gading?" balas akun @v***yalittlesuitcase.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait