Dakota Johnson dan Chris Martin Balikan, Kompak Bantah Tak Pernah Putus
Getty Images/Dimitrios Kambouris
Selebriti

Sebelumnya, pasangan beda profesi ini sempat dirumorkan putus pada bulan Juni lalu karena Dakota Johnson belum mau punya anak dan ingin fokus pada kariernya.

WowKeren - Publik tentunya tak akan lupa dengan kabar kandasnya hubungan asmara Chris Martin dan Dakota Johnson pada bulan Juni lalu. Kala itu, pasangan beda profesi ini dikabarkan mengakhiri hubungan setelah bicara soal pernikahan.

Kala itu, salah satu alasan Dakota memilih berpisah dari Chris disebut-sebut karena dirinya masih belum mau punya anak dan ingin fokus pada kariernya. Hal ini tentunya berkebalikan dengan Chris, yang disebut sudah tak sabar untuk punya anak dari aktris "Fifty Shades of Grey" tersebut. Tak hanya itu, rumor lain juga menyebut bahwa keduanya tak lagi menemukan kecocokan hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Kini, kabar terbaru menyebut bahwa Chris dan Dakota kembali merajut kasih. Hal ini terlihat dari beredarnya sejumlah foto paparazzi yang mengabadikan kebersamaan mereka bersama anak-anak Chris di kawasan The Hamptons.

Pada 31 Juli lalu, vokalis Coldplay tersebut juga terlihat menemani Dakota dalam sebuah pesta untuk merayakan rampungnya produksi film "Covers". Tak hanya itu, keesokan harinya Chris juga kembali mendampingi Dakota di acara premiere film "The Peanut Butter Falcon" di Los Angeles.


Seorang sumber mengonfirmasi bahwa kedua memang kembali berpacaran. "Mereka berencana untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama di akhir musim panas ini," ujar sumber itu.

Menariknya, seorang sumber dekat keduanya menyebut bahwa pasangan ini sebenarnya belum benar-benar putus. Mereka hanya membutuhkan waktu untuk mengurusi kesibukan masing-masing sementara waktu, sebelum akhirnya kembali bersama.

Di sisi lain, Chris dan Dakota sendiri sudah sering kali membahas perihal pernikahan keduanya. Bahkan Dakota juga sudah sangat akrab dengan kedua buah hati Chris dari pernikahannya dengan Gwyneth Paltrow, yakni Apple dan Moses Martin.

Sebelumnya, Chris memang dikabarkan bakal segera meminang Dakota setelah mantan istrinya, Gwyneth Paltrow, menikah lagi. Gwyneth diketahui telah menikah lagi pada September 2018 lalu bersama Brad Falchuk. Oleh karenanya, Chris diduga juga ingin segera meresmikan hubungannya dengan aktris "Bad Times at the El Royale" tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait