Gading 'Bujangan Tampan' Mejeng di Danau Italia, Siap Kencan Romantis Bareng Eve Suz?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten yang santer diisukan dekat dengan Eve Suz sempat memamerkan foto keren di pinggir danau hingga digoda teman kalau ia berniat mengajak wanita spesialnya untuk liburan.

WowKeren - Gading Marten saat ini masih menikmati statusnya sebagai duda. Meski sudah bercerai, belum ada tanda-tanda Gading melabuhkan hati pada wanita lain.

Mantan suami Gisella Anastasia itu justru tetap percaya diri menjalani kesehariannya. Tak heran jika sosok Gading yang selalu terlihat memamerkan senyum itu kini makin dipuji tampan bak bujangan yang belum menikah.

Terkait hal itu, Gading baru-baru ini kembali berpose keren. Ia tampak bersantai di Danau Como, Italia.

"Where to," kata Gading seolah kode-kode liburan. Sejumlah rekan artis lantas menggoda Gading mau liburan bersama "pacar".

"With who?" tanya Titi Rajo Bintang. "Mau gua mention orangnya?" tanya Papah Edwan.


Sebelumnya, Gading santer diisukan dekat dengan Eve Suz. Ia sempat mengucapkan selamat ulang tahun buat Eve dan berharap model sekaligus resident dokter mata tersebut segera pulang.

"HBD @evesuz 🤗 sehat.. sukses.. bahagia terus yaaaa... cepet pulang! Hahahahha," goda Gading. Namun ketika ditanya awak media, Gading memilih tak berkomentar. "Saya nggak mau komen," kata Gading.

Yang menarik, Eve ternyata pernah menjalin hubungan spesial dengan Vicky Nitinegoro. Sayangnya kedekatan keduanya justru kandas di tengah jalan.

Meski begitu, Vicky ternyata masih menjalin hubungan baik dengan Eve. Ia juga tahu kalau Eve dan Gading kini berteman akrab. Meski begitu, Vicky tak tahu apakah Eve dan Gading berpacaran.

"Iya cerita kok. Si Gadingnya juga cerita, si Evenya juga cerita. Karena kan emang gue sama Gading lumayan deket. Terus, sama Eve juga masih terus komunikasi," kata Vicky. "Ya nggak tahu gue, kalau misalnya ada unsur mengarah ke arah pacaran gue nggak ngerti."

Namun jika memang pacaran, Vicky memastikan akan memberikan dukungan. "Kalau misalnya iya, gua sih support yang terbaik (buat mereka)," terang Vicky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru