Annisa Bahar Pakai Baju 'Couple' Bareng Pria di Bandara, Pacar Berondong?
Instagram/anisa_bahar_new
Selebriti

Sosok pria yang jalan bareng Annisa Bahar itu disebut-sebut ialah Sammy Simorangkir karena wajahnya yang mirip. Selain itu, banyak yang belum tahu apabila Annisa sudah bercerai.

WowKeren - Annisa Bahar kembali terciduk Lambe Turah sedang bepergian dengan seorang pria. Dalam video yang beredar, Annisa dan pria tersebut kompak mengenakan pakaian serba hitam. Keduanya terlihat di bandara dan tampak akan bepergian ke suatu tempat karena membawa sebuah koper.

Belum lama ini, Annisa juga kepergok sedang makan bersama seorang pria. Namun menurut netter, pria tersebut adalah mantan suami polisi Annisa. Seperti diketahui, pernikahan kedua Annisa dengan seorang polisi bernama Dian Esha Fauzan Prasetya telah kandas 3 tahun silam.

Berbagai asumsi dilontarkan netizen usai melihat unggahan Lambe Turah berikut. Mulai dari yang tidak mengetahui perceraian Annisa hingga mengira sosok pria tersebut adalah penyanyi Sammy Simorangkir.


"Ini kok annisa sma cwok lain yah bukanya udah punya suami ?" sahut akun @r***206. "Hah anisa bahar sama sammy simorangkir ?" komentar akun @h***racia_17. "Anisa bahar sama Sammy?" tulis akun @d***celesta.

Namun, seorang netter menyebut sosok pria tersebut memang kekasih baru Annisa yang berumur jauh lebih muda alias berondong. Keduanya disebut sering melakukan perjalanan bersama ke luar negeri.

"Dah tau dah lama klo doi sering liburan k LN sm brond, krn ada tmn yg kerja d travel ksh info nya dia sering booking ticket sm brod nya," komentar akun @i***dianaaa. "Annisa bahar sama siapa sih?" tulis akun @e***oktvn. "@e***oktvn sama berondong, tp ga tau siapa berondongnya," sahut akun @p***ecca.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait