Alasan Miley Pilih Pisah dari Liam Hemsworth Terungkap, Gara-Gara Masih Menyukai Wanita?
Getty Images
Selebriti

Kabar perpisahan pasangan yang baru menikah selama 8 bulan ini merebak tak lama setelah Miley membagikan fotonya yang tampak tak memakai cincin kawin.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru saja datang dari pasangan selebriti Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Pasangan yang baru saja menikah pada akhir tahun 2018 ini secara mengejutkan memutuskan untuk berpisah.

Dilansir E!News pada Senin (12/8), rumor ini merebak tak lama setelah Miley memasang fotonya yang tampak tak memakai cincin pernikahan. "Liam dan Miley sepakat untuk berpisah kali ini," tutur seorang sumber yang merupakan perwakilan pihak Miley.

Dalam lanjutan pernyataannya, sumber ini menjelaskan bahwa keputusan untuk berpisah memang sudah disepakati oleh Miley dan Liam secara baik-baik. "Setelah terus berkembang dan berubah sebagai partner dan individu, mereka (Miley dan Liam) telah memutuskan ini adalah yang terbaik ketika keduanya ingin fokus kepada diri sendiri dan karier mereka," lanjutnya.

Meskipun telah berpisah, namun Miley dan Liam dikabarkan tetap berkomitmen untuk merawat anjing-anjing dan hewan peliharaan mereka lainnya. Keduanya diketahui memiliki 16 peliharaan yang terdiri dari tujuh anjing, empat kuda, dua babi, dan tiga kucing.


"Mereka berdua akan tetap berdedikasi sebagai orangtua dari seluruh peliharaan mereka. Mohon hormati privasi dan proses yang mereka jalani ini," pungkas sumber tersebut.

Sebelum berita perpisahan ini merebak, Miley sendiri sudah mengatakan bahwa ia memang tak cocok berperan sebagai seorang istri dalam rumah tangganya bersama Liam. "Aku pikir orang-orang sangat bingung mengapa aku menikah. Tapi hubunganku sangat unik," tutur Miley kala itu.

"Aku tidak tahu aku akan secara publik memberi tahu orang karena itu sangat kompleks dan modern dan sekarang aku tidak berpikir kami ada dalam tempat di mana orang akan mengerti," imbuhnya menambahkan.

Bahkan secara mengejutkan, pelantun "Wrecking Ball" ini mengklaim jika dirinya masih tertarik dengan wanita meskipun ia sudah menikah dengan Liam. "Aku berada dalam hubungan hetero tapi aku masih sangat tertarik secara seksual dengan wanita. Orang-orang bisa menjadi vegetarian untuk alasan kesehatan tapi daging bacon masih tetap enak," lanjutnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts