Hiatus Panjang Sejak Skandal Jung Joon Young, '2 Days & 1 Night' Tanggapi Rumor Bakal Tayang Lagi
TV

Baru-baru ini beredar kabar kalau '2 Days & 1 Night' akan kembali ditayangkan sejak hiatus panjanganya beberapa bulan terakhir. Dan pada hari ini, Selasa (13/8), seorang perwakilan dari KBS akhirnya angkat bicara soal rumor ini.

WowKeren - Skandal video seks ilegal Jung Joon Young yang mencuat beberapa bulan lalu sukses mengejutkan banyak pihak. Saat itu ada banyak orang yang tidak menyangka kalau Jung Joon Young adalah tipe laki-laki yang mesum dan tidak baik.

Karena skandalnya ini, Jung Joon Young harus mengalami sejumlah masalah. Di antaranya adalah dengan dikeluarkannya Jung Joon Young dari program acara yang dibintanginya, yakni "2 Days & 1 Night".

Meski Jung Joon Young telah didepak, saat itu pemirsa meminta agar "2 Days & 1 Night" ditangguhkan. Dan masalah bertambah parah setelah anggota yang lainnya, yakni Kim Joon Ho dan Cha Tae Hyun dilaporkan berjudi bersama. Menyusul Jung Joon Young, mereka juga memutuskan untuk keluar dari program acara KBS tersebut.

Karena berbagai masalah ini, "2 Days & 1 Night" terpaksa hiatus sejak bulan Maret lalu. Masa hiatus ini sendiri belum diputuskan kapan akan diakhiri.


Baru-baru ini beredar laporan jika "2 Days & 1 Night" akan kembali ditayangkan, sehingga masyarakat pun bertanya-tanya. Laporan itu juga mengatakan kalau PD Kim Sung telah mengundurkan diri dari "2 Days & 1 Night" dan program ini nantinya akan dipegang oleh PD "The Return of Superman".

Menanggapi laporan ini, perwakilan KBS pun akhirnya angkat bicara pada hari ini, Selasa (13/8). Mereka menyatakan pihaknya sedang membahas tentang kembali tayangnya program ini, namun belum ada yang diputuskan.

"Sudah ada diskusi secara terus-menerus tentang kembalinya program acara KBS '2 Days & 1 Night' dan memang benar bahwa kemungkinannya sedang ditinjau," terang pihak KBS. "Namun belum ada yang diputuskan."

Sementara itu, ada banyak penggemar yang menantikan kembali ditayangkannya "2 Days & 1 Night". Beberapa bahkan berharap agar Kim Joon Ho dan Cha Tae Hyun kembali bergabung dengan program ini. Pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait