Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Tampil Unik Saat Liburan, Salma Curi Perhatian Pakai Kebaya
Selebriti

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto mengajak putri semata wayangnya, Salma untuk berlibur di Yogyakarta saat perayaan Idul Adha. Kedua pasangan ini tak lupa kenalkan kebudayaan Indonesia pada si kecil.

WowKeren - Keluarga kecil Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto memiliki cara tersendiri untuk rayakan Idul Adha 1440 H. Mereka mengajak putri semata wayang mereka, Salma Jihane Putri Dewanto untuk berlibur ke Yogyakarta.

Pasangan artis ini menghabiskan waktu di Yogyakarta bersama sang buah hati dengan cara yang unik. Atiqah dan Rio berkeliling ke kawasan Prambanan tepatnya di Candi Plaosan dengan mengenakan pakaian tradisional Indonesia.

Mereka menggunakan momen liburan ini untuk mengenalkan Salma pada berbagai kebudayaan Indonesia. Salah satunya saat kedua pemain film "Hello Goodbye" ini bersama sang anak kompak mengenakan kebaya Indonesia dan mengunjungi situs obyek wisata yang memiliki nilai budaya.

Aktivitas unik mereka ini dibagikan Atiqah lewat akun Instagramnya. Putri dari Ratna Sarumpaet ini mengunggah beberapa momen unik keluarganya seperti saat sang suami dan Salma yang sedang berjalan bersama di Candi Plaosan dan kompak mengenakan caping.

Foto lainnya memperlihatkan potret bahagia keluarga kecil ini yang sedang berfoto bersama ala orang desa dengan latar belakang candi. Rio terlihat gagah dengan lurik berwarna cokelat yang dipadukan dengan kain jarik berwarna cokelat putih. Sementara Atiqah mengenakan kebaya kutu baru bermotif bunga yang dipadukan dengan kain jarik senada seperti yang dikenakan Rio.

"Seru seruan di daerah prambanan, tour sepeda dan dikasih kostum pakaian tradisional...," tulis pemilik akun @atiqahhasiholan ini pada Senin (12/8). "Thats how we are having fun! Kalo kalian?"


Namun penampilan si kecil Salma-lah yang paling mencuri perhatian. Salma terlihat mengenakan kebaya berwarna pink dan celana panjang hitam lengkap dengan caping. Penampilan ini terlihat semakin menggemaskan karena kebaya yang dikenakan Salma sangat longgar dan kebesaran.

Penampilan lucu Salma ini membuat netter dan seleb seperti Wulan Guritno dan Alice Norin tak kuasa membendung rasa gemas. "Omg gemesh," tulis @wulanguritno. "Gemes??," komen @alicenorin. "Oh MY so cute!!! Pake kebaya siapa itu sal," puji netter.

Tak hanya berkunjung dan berfoto di candi, Atiqah dan Rio juga mengajak Salma mengelilingi sebuah desa di daerah Prambanan dengan naik sepeda ontel. Aktivitas unik mereka ini lantas membuat banyak netter bernostalgia dan memuji keluarga Atiqah.

"Keinget pas salma masih kecil, dan naik sepeda ontel di depan sama bapaknya, dan sal ngantuk. Sekarang udah gede aja, sehat2 ya sal," tulis @fa*****nur15. "Kenangan sepeda ontel," komen @rin*****ianti140. "Gemes banget liat salma.. Tiq gw suka deh cara lo didik salma.. pasti gedenya dia thanks banget dengan ortunya tumbuh dengan alam dan strong while temen2 seumuran dia taunya naik alphard aja," puji @faf****din.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru