Nikita Mirzani Banjir Pujian Saat Unjuk Kebolehan Bernyanyi, Barbie Kumalasari Malah Kena Sindir
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Nikita Mirzani memamerkan video singkat saat bernyanyi di depan orang banyak. Suara Nikita pun langsung dibandingkan dengan Barbie Kumalasari yang belakangan viral dengan lagu 'Cinta Sejati'.

WowKeren - Melalui postingan Instagram pada Rabu (14/8), Nikita Mirzani memamerkan kebolehannya saat bernyanyi di depan umum. Dalam suatu acara, ibu dari tiga orang anak itu membawakan lagu "Berharap Tak Berpisah" yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia.

Mengenakan pakaian santai berupa kaus oblong hitam dan celana panjang putih lengkap dengan menenteng sebuah tas, Nikita nampak asyik bernyanyi. Sejumlah orang yang menonton Nikita, pun terdengar ikut bernyanyi melantunkan lagu tersebut. Melengkapi unggahannya, Nikita hanya menuliskan "Begitu loh," di bagian caption.

Aksi Nikita yang bernyanyi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netter malah membandingkan suara Nikita yang lebih enak daripada Barbie Kumalasari dengan lagu berjudul "Cinta Sejati" yang viral itu.

"Suaranya lumayanlah tidak merusak telinga drpd tetangga sebelah," tulis akun @rumpi***. "Sumpah.... Suara niki jgn bandingkan sm ijah..... Jauhhhh..... Enak niki bgt," sambung akun @yuni***. "Bagusan suara nyai ktimbang si ijah,' tambah akun @lili***.


"Lbh bagusss dari pada si barbie," komentar akun @moch***. "mending denger nyai dari pada denger suara TEREMAKASEEHHHH KUUCAPKAAANNNNN," sahut akun @tisa***. "Ini suara baru enak hahhah Si ijahhh nyanyi kaya omong hahhabbannananna hahhahhahah ijah oww ijahh katanya lagu viral ,,,hahhah viral suara yg viss," imbuh akun @erme***.

Di sisi lain, belum lama ini Nikita secara blak-blakan mengaku muntah saat mendengarkan lagu Barbie. Ternyata saat Nikita belum lama ini berada di Paris, asistennya memberi tahu soal lagu yang sempat menjadi viral itu.

"Selama di Paris lo dengerin suara Barbie, Meldi (Rosa Meldianti), sama Lucinta Luna?" tanya Uya Kuya dalam "Pagi-Pagi Pasti Happy" yang tayang pada Selasa (13/8). "Oh gue dikirimin tuh sama asisten gue Dea kan. Langsung gue muntah-muntah lho di sana."

"Suara siapa?" tanya Uya. "Kumala," jawab Nikita.

Lantas, Uya malah membandingkan lagu Barbie dengan Nikita. "Lagunya viral, lu kalah," ujar Uya. "Gue mah bukan penyanyi," tandas Nikita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait