Nikita Mirzani Tampil Buka-Bukaan Saat Liburan di Bali Justru Ramai Dipuji Body Goals
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Nikita Mirzani menunjukkan momen liburannya di Bali bersama para sahabatnya. Nikita pun tak ragu menunjukkan penampilannya yang seksi.

WowKeren - Sosok Nikita Mirzani memang sering kali muncul dalam pemberitaan berbau kontroversi. Apalagi gaya bicara artis berusia 33 tahun tersebut dikenal blak-blakan, hingga kerap menunjukkan penampilan yang terbuka.

Baru-baru ini, Nikita menunjukkan bahwa ia sedang berlibur bersama para sahabatnya di Pulau Dewata Bali. Hal tersebut ditunjukkan Nikita melalui foto-foto yang diunggah di laman Instagram miliknya pada Rabu (14/8). Pada salah satu foto Nikita tampak memakai kebaya putih saat sedang menghadiri upacara Mepandes, alias potong gigi dalam adat Bali.

Selain itu, Nikita juga mengunggah foto lain saat ia asyik menikmati suasana Pantai Seminyak, Bali, bersama teman-temannya. Ibu anak tiga ini pun menyebutkan bahwa Bali adalah tempat yang kental dengan rasa saling menghormati.

"Di Pulau para Dewa, di mana semua orang datang ke sini untuk menjadi baik kepada satu sama lain," bunyi tulisan Nikita dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto Instagram. "Menghormati satu sama lain dan bersenang-senang."


Pada foto tersebut, Nikita tampil seksi lantaran memakai atasan yang hanya menutupi bagian dada, serta mengumbar perutnya. Nikita pun memakai hot pants berbahan jeans yang mengumbar kaki jenjangnya. Sejumlah tato di tubuh mantan istri Sajad Ukra tersebut pun ikut terekspos.

Photo-INFO

Instagram

Kendati tak luput dari komentar negatif, Nikita cenderung menerima pujian dari netizen berkat bentuk tubuhnya yang ideal. Para netter juga penasaran sekaligus iri, lantaran Nikita memiliki perut yang rata nan mulus meski baru melahirkan secara caesar.

"Yampun anak 3 baru lahiran perutnya bisa begitu sebagai perempuan aku IRI," komentar akun @nin***419. "Ihh keren bangett bodynya nyai @nikitamirzanimawardi_17 ga nampak sudah punya anak 3 ee.." tambah akun @dhini****elsea. "Omaygattttt ceritana ibu 3 anak. Body perawann," sahut akun @de*****iz.

"Btw yah mami @nikitamirzanimawardi_17 kan abis operasi sc yg jadi pertanyaan itu bekas jaitannya kmn yaampuuunnnn," ujar akun @zu****ya. "Nyai bekas luka caesar'y dmn???? Koq bsa se mulus itu," imbuh akun @sitisu*****angga. "Nyai habis lahiran secepet itu perut bisa ramping kembali... Di apain ya.." seru akun @anan******esah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait