Dude Harlino Unggah Video Keindahan Tanah Suci, Netter Terharu Sekaligus Takjub
Selebriti

Dude Harlino diundang oleh Kementerian Media Saudi untuk melangsungkan ibadah haji. Ia pun mengunggah video keindahan kota Makkah dengan helikopter, netter yang melihatnya takjub dan ingin menyusul ke sana.

WowKeren - Dude Harlino baru saja melangsungkan ibadah haji. Keberangkatan hajinya kali ini diundang oleh Kementerian Media Saudi. Hal itu membuat Dude hanya memiliki waktu satu jam untuk memutuskan keberangkatan dan tiga hari untuk menyiapkan perjalanan.

"Itu bukan keputusan yang mudah, tetapi menolaknya juga sulit karena haji adalah impian setiap Muslim dan kewajiban agama yang besar," ucap Dude. Perjalanan yang aman dan nyaman pun telah disiapkan oleh pihak berwenang, Dude pun memuji hal tersebut.

Dari beberapa undangan, aktor Dude Harlino merupakan salah satu jemaah haji asal Indonesia. Tak lupa ia membagikan momen saat menyaksikan keindahan kota Makkah dengan helikopter pada postingan-nya Rabu (14/8).


''Ma Syaa Allah, Ma Syaa Allah Alhamdulillah,'' tulis Dude pada kolom caption. ''Melihat indahnya Masjidil Haram dan kota Makkah dari udara...Ma syaa Allah Tabarakallah.''

Momen yang ia unggah tersebut tentu saja mendapat banyak respons positif dari netter. Banyak netter yang mengaku takjub serta terharu, mereka lantas berdoa agar bisa menyusul ke sana kelak.

''MasyaAllah semoga tekkah hajet sampai jg ke makkatul mukarromah insyaAllah...mohon doanya kk dude,'' komentar akun @msmuawa***. ''Maa syaa Allah, semoga saya dan ibu saya, bisa di segerakan untuk ibadah umroh, aamiin,'' balas akun @cilavie_galle**. ''Kak nitip doanya ya semoga semua yg di Indonesia segera bisa berhaji dgn panggilan Allah, balas akun @herly_alkhai**. ''Sehat dn bahagia trs Dude herlino.lki2 dn suami yg sngt baik dn sholeh,. komentar akun @midah****.

Menurut Dude maksud dari di postingnya video tersebut ia percaya itu akan berdampak positif pada generasi muda. Suami dari Alyssa Soebandono beranggapan bahwa ibadah hajinya kali ini adalah ibadah paling indah dan berkesan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait