Miley Cyrus Ternyata Tak Ingin Pisah dari Liam Hemsworth
Getty Images
Selebriti

Seorang sumber mengklaim bahwa sebenarnya Miley dan Liam hanya sedang break. Namun beragam pemberitaan yang beredar di media membuat semuanya menjadi semakin rumit dan berantakan.

WowKeren - Berita tentang perpisahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth seakan tak pernah berhenti diperbincangkan. Yang terbaru, seorang sumber mengungkap fakta mengejutkan bahwa Miley sebenarnya masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Liam.

Dilansir E!News pada Jumat (16/8), terlepas dari liburan Miley di Italia dan rumor perselingkuhannya dengan Kaitlynn Carter, sumber tersebut mengklaim bahwa sang musisi merasa sedih dan kecewa tiap kali memikirkan akhir pernikahannya dengan Liam.

"Miley belum berbicara dengan pengacara atau berpikir tentang perceraian," ungkap sumber tersebut. "Dia ingin pernikahan itu berhasil dan masih bersedia memberikan waktu."

Sumber ini mengklaim bahwa sebenarnya Miley dan Liam hanya sedang break dan tidak benar-benar ingin bercerai. Namun dengan beragam pemberitaan yang beredar di media, semuanya menjadi semakin rumit dan berantakan.

"Tetapi melalui hal ini di mata publik, hal-hal menjadi lebih berantakan dan jauh lebih sulit. Miley tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan atau apa yang akan terjadi selanjutnya," lanjut sumber tersebut.


Hal senada rupanya juga diungkapkan oleh salah seorang sumber dekat Liam. Sumber ini menegaskan bahwa aktor "The Hunger Games" tersebut tak ingin memberi pernyataan apapun pada media karena spekulasi terkait berita perpisahannya dan Miley makin tak terkendali.

"Mereka hanya break, tapi sekarang malah tampak seperti perpisahan yang serius," ungkap sumber itu. "Mereka berada di tempat yang sulit dan gaya hidup mereka tidak selaras. Tetapi Liam berharap mereka akan menemukan cara untuk menyambung kembali dan tidak menyerah."

Lebih lanjut, sumber itu menjelaskan bahwa Liam benar-benar merasa kesal dengan beragam pemberitaan dan tudingan yang menyertai kabar perpisahan mereka. "Semua (pemberitaan) ini telah membawa hal-hal ke tingkat yang baru dan benar-benar membuatnya kesal. Dia dibabi buta dan sangat terluka oleh tuduhan terhadap dirinya di media. Dia tidak tahu semua ini akan terjadi," imbuhnya.

Sebelumnya, salah satu media memang mengungkapkan bahwa alasan sesungguhnya perpisahan Miley dan Liam adalah karena gaya hidup sang aktor yang gemar mabuk-mabukan serta mengonsumsi narkoba.

Di sisi lain Miley sendiri kabarnya akan segera membuat pernyataan resmi soal perpisahannya dengan Liam dan tak ingin ada membicarakannya lagi di media. Namun saat ini ia ingin menyelesaikan albumnya dan fokus untuk menjadi sehat dan bahagia.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait