Hamil Setelah 7,5 Tahun Menikah, Shandy Aulia Akui Tunda Momongan
Selebriti

Shandy Aulia sedang nantikan kehadiran anak pertamanya setelah hamil 4 bulan. Artis cantik ini mengaku selama ini ia dan suami menunda memiliki momongan setelah hampir 7,5 tahun menikah.

WowKeren - Setelah hampir 7,5 tahun menikah, artis cantik Shandy Aulia akhirnya akan segera nantikan kehadiran momongan. Kehamilan Shandy Aulia ini telah memasuki usia kandungan 4 bulan. Ini merupakan kehamilan pertama bagi Shandy setelah menikah dengan suami, David Herbowo pada 11 Desember 2012 silam.

Shandy lantas angkat bicara perihal kehamilan pertamanya ini setelah melalui penantian yang panjang. Pemain "Eiffel I'm in Love" ini mengaku jika selama ini dia dan sang suami menunda untuk memiliki anak karena lebih ingin menikmati pernikahannya dulu.

"Sebenernya kalau aku mau to be honest, lebih kayak mau enjoying married dulu sih," aku Shandy saat jadi bintang tamu "Ngopi Dara". "Finally akhirnya jadi bersyukur juga sih, selama tujuh setengah tahun ini belajar untuk intim."

Shandy juga mengaku jika pernikahan yang telah dijalani selama 7,5 tahun itu juga sempat membuatnya merasa down akibat belum memiliki momongan. Namun dengan waktu yang panjang tanpa kehadiran anak, ia dan suami justru belajar untuk lebih menghargai sebuah komitmen satu sama lain dan mempersiapkan diri untuk menjadi orangtua.

"Bener kata Nia (Nia Ramadhani) up and down pasti ada. Jadi lebih kayak menghargai komitmen," ungkap Shandy. "Maksudnya kan tanpa anak kalau kita mau melepaskan komitmen itu kan lebih mudah sebenernya. Tapi aku sama David juga mau belajar, untuk kita mempersiapkan diri untuk jadi orangtua."


"Aku sih berasa lebih ada kedewasaan. Ada orang kan tipe beda-beda. Ada yang menikah langsung punya anak dalam sebulan. Ada yang mau enjoying life dulu satu dua tahun gitu kan," lanjut Shandy. "Tapi aku mengerti kalau diposisi orang yang mungkin setelah dicek dia mungkin ada problem kesehatan itu berita cerita kali ya."

Artis usia 32 tahun ini juga merasa tidak panik belum diberikan momongan selama 7,5 tahun pernikahan. Ia dan suami merasa tenang- tenang saja karena baik secara fisik dan kesehatan mereka tidak memiliki masalah.

"Aku sama David kita calm-calm aja ya karena kita memang tahu kita secara fisik, secara kesehatan kita fine," kata Shandy. "Kita memang bener-bener menikmati tapi memang terlalu menikmati akhirnya sampai di tahun ketujuh baru kayaknya 'eh elo lagi elo lagi nih'."

Sementara suami Shandy Aulia, David Herbowo juga pernah menegaskan jika pernikahan itu tidak hanya soal punya atau tidak punya anak. David juga bersyukur jika pada akhirnya dia dan Shandy dapat dikaruniai dan menantikan kehadiran seorang anak.

"Saya kira pernikahan itu bukan hanya urusan belum dikaruniai anak. Maksudnya kalo belum punya anak cerai gitu?," kata David. "Kalo sekarang ini kita dikaruniakan ya itu karena kebesaran Tuhan aja, jadi kita perlu bersyukur."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait