Cut Meyriska dan Roger 'Oppa Korea' Kebelet Kangen, Kode 'Miss You More' Jelang Nikah Bikin Baper
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska mengunggah foto tampan Roger yang mirip Oppa Korea sambil menyelipkan pesan rindu. Balasan dari Roger yang tak kalah romantis rupanya sukses membuat fans makin baper.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta tinggal hitungan hari akan segera menikah. Menurut rencana, pernikahan keduanya akan digelar di Medan bertepatan dengan HUT RI, 17 Agustus.

Menjelang momen spesial tersebut, Chika memajang foto tampan Roger yang mirip Lee Min Ho. Dalam foto, Roger makin macho memakai jaket yang mengkilap.

Chika sebagai calon istri tak kuasa menahan rindu. Ia lantas menuliskan pesan romantis buat Roger.

"Hey @rogerojey miss you !," tulis Chika. Roger lantas membalas panggilang sang istri dengan sikap tak kalah romantis. "Miss you more," kata Roger.


Sejumlah fans langsung histeris melihat aksi mesra Chika dan Roger sebelum menikah. Mereka lantas menggoda Roger yang romantis ala Oppa Korea.

"Oppa Korea romantis banget, auto baper," seru netter. "Ciyee kangen yang lagi di pingitt," celetuk netter. "Berasa lagi dijawaab sm oppa" korea masaa😂 ikut baperr," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Roger dan Chika sudah melangsungkan prosesi lamaran resmi, Juli lalu. Saat lamaran, Roger tak mempersembahkan cincin melainkan gelang spesial buat Chika.

"Kemarin lamaran tandanya pakai gelang. Ya gelang lamaran. Tujuannya kan untuk ibaratnya niat lebih serius menjadi pasangan tunangan. Sebenarnya aku juga nggak begitu paham. Tapi ditandakan dengan gelang itu," terang Roger. "Buat yang acara lamaran kemarin, mungkin semua pada bertanya-tanya kenapa acaranya tertutup? Sebenarnya dalam agama Islam tidak ada lamaran. Tapi karena ini keinginan keluarga untuk lebih serius lagi, jadi kita buat seperti kemarin. Bukan menutupi atau apa, tapi kalau ada kabar bahagia pasti kita berbagi."

Untuk rencana pernikahan, prosesi akad diprediksi akan bernuansa Islami. Sedangkan resepsi digelar secara adat Aceh. Tak menutup kemungkinan Chika dan Roger juga akan menggelar resepsi di Jakarta pada pertengahan Agustus.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru