Trending Topic Dipenuhi Tagar Dirgahayu RI, Begini Kocaknya Lomba 17-an Ala Warganet
SerbaSerbi

Peringatan HUT RI setiap tahunnya pasti juga dimeriahkan oleh beragam lomba. Warganet pun menunjukkan antusiasme mereka dengan menggungah berbagai inspirasi lomba 17-an yang unik dan kocak.

WowKeren - Pada hari ini (17/8) seluruh rakyat Indonesia merayakan peringatan kemerdekaan RI yang ke-74. Tak hanya di dunia nyata, warganet di dunia maya juga turut meramaikan Dirgahayu RI pada tahun ini.

Trending Topic Indonesia di media sosial Twitter pada Sabtu (17/8) pagi dipenuhi oleh tagar yang berkaitan dengan HUT RI. Mulai dari tagar #RI74 yang memuncaki trending topic, tagar #HUTRI74TH, hingga tagar #DirgahayuRepublikIndonesia.

Trending Topic

Twitter

Selain itu, peringatan HUT RI setiap tahunnya pasti juga dimeriahkan oleh beragam lomba. Warganet pun lantas menunjukkan antusiasme mereka dengan menggungah berbagai inspirasi lomba 17-an yang unik dan kocak.

Akun Twitter @dylveins misalnya, mengusulkan lomba anti-mainstream untuk menggantikan tarik tambang, yaitu lomba tarik kereta. Dalam video yang diunggahnya, tampak sejumlah pekerja PT KAI berlomba untuk menarik 2 buah gerbong kereta api. "Lomba agustusan. Tarik Tambang (X). Tarik Kereta (V)," cuit akun tersebut.


Lalu ada pula akun Twitter @ErmaYulia19 yang membagikan sejumlah usulan lomba unik. Mulai dari lomba balap nikah, lomba panjat yang belum dipinang, lomba tarik hati gebetan, hingga lomba teman makan teman. "Yg w ikutin pas 17an.. Lomba Tdur tercepat dan Bngun pling Lama. Dasar aku," cuit akun tersebut.

Lomba Agustusan

Twitter

Tak kalah unik, akun Twitter ReceinAja juga membagikan video ide lomba 17-an yang membuat warganet ngakak. Lomba tersebut adalah memindahkan tepung dari atas kepala. Apabila tak hati-hati, peserta lomba bisa terkena tumpahan tepung dari rekan satu timnya, seperti yang terjadi dalam video tersebut.

Ide lomba yang kocak ini dikomentari oleh banyak warganet lain. Sejumlah warganet mengaku merasa terinspirasi untuk melakukan lomba tersebut dalam rangka memperingati 17 Agustus.

"Awokwowkok... Mantap nih buat lomba nanti," komentar akun @Di***70. "Buat lomba bagus nih wkwkwk," timpal akun @bi***s_. "Wah rekomendasi banget buat lomba nanti," tambah akun @Ci***ci.

"Sampe menangis astaga yang di raup tepung," tulis akun @an***_s. "Wkwkwkwkw ngakak gua ya Allaah," komentar akun @aa***nd.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait