Keluarga Yakin Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tak Akan Benar-Benar Cerai
Getty Images
Selebriti

Hubungan Miley dan Liam memang selalu putus nyambung sejak menjalin asmara pertama kali pada 10 tahun lalu. Untuk itulah pihak keluarga tak yakin jika keduanya benar-benar akan bercerai.

WowKeren - Kabar perpisahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth rupanya menemui babak baru. Kali ini, pihak keluarga turut buka suara soal perpisahan pasangan selebriti tersebut.

Dilansir E!News pada Sabtu (17/8), seorang sumber menyebut bahwa keluarga Miley dan Liam yakin jika keduanya tak akan benar-benar bercerai. Hal ini lantaran hubungan keduanya yang selalu putus nyambung sejak menjalin asmara pertama kali pada 10 tahun lalu.


"Keluarga mereka mendesak supaya mereka mengambil waktu untuk bernafas (break) sebelum mengambil keputusan akhir," ungkap sumber itu. "Mereka berdua sedang merasa kesal dengan berita yang beredar sekarang dan sama-sama tersiksa dengan semua ini."

Lebih lanjut, sumber itu menyebut bahwa saat ini Miley dan Liam memang membutuhkan spasi untuk menjernihkan pikiran dan memberikan ruang satu sama lain. "Keduanya sama-sama terluka sekarang. Pasti ada kemungkinan mereka akan kembali bersama," lanjutnya.

"Baik Miley atau Liam belum memutuskan kapan mereka akan mengambil langkah selanjutnya untuk mengajukan perceraian, karena ada kemungkinan mereka kembali bersama," tambahnya lagi.

Sebelumnya, seorang sumber lain juga menyebut bahwa Liam dan Miley selalu mencintai satu sama lain. Bahkan beberapa rekan mereka menyebut bahwa Miley hanya bermain-main dengan Kaitlynn Carter yang dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Liam.

"Miley dan Liam saling mencintai, dan akan selalu seperti itu," ungkap sumber itu. "Sebagian besar teman mereka merasa mereka akan kembali bersama. Tidak ada yang berpikir Miley dan Kaitlynn dalam hubungan yang serius, mereka percaya itu hanya untuk bersenang-senang saat berlibur."

Di sisi lain, sebelumnya Miley juga dikabarkan tak ingin berpisah dari Liam, di mana seorang sumber mengklaim jika keduanya hanya break dan tidak benar-benar ingin bercerai. Namun dengan beragam pemberitaan yang beredar di media, semuanya menjadi semakin rumit dan berantakan.

"Miley belum berbicara dengan pengacara atau berpikir tentang perceraian," ungkap sumber tersebut. "Dia ingin pernikahan itu berhasil dan masih bersedia memberikan waktu."

"Tetapi melalui hal ini di mata publik, hal-hal menjadi lebih berantakan dan jauh lebih sulit. Miley tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan atau apa yang akan terjadi selanjutnya," lanjut sumber tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...