Jackie Chan Disebut Bakal Ikut Bintangi 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings'
Getty Images
Film

Aktor legendaris ini dikabarkan mengincar peran sebagai Zheng Zu di film tersebut. Dalam versi komik, karakter ini adalah ayah Shang-Chi yang juga merupakan Kaisar K'un Lyn.

WowKeren - Marvel diketahui telah mengumumkan proyek-proyek fase keempat MCU pada gelaran San Diego Comic-Con bulan Juli lalu. Salah satunya adalah film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings". Tak hanya itu, Marvel juga telah mengumumkan bahwa aktor Simu Liu akan menjadi pemeran utama dalam film ini.

Marvel Studios juga memastikan bahwa aktris "Crazy Rich Asians", Awkwafina, telah ikut bergabung dengan jajaran pemeran. Ada pula aktor kawakan Tony Leung yang kabarnya bakal memerankan karakter Mandarin dalam film ini.

Karakter Mandarin sendiri sebelumnya memang pernah dimunculkan dalam film "Iron Man 3". Akan tetapi, Mandarin kali ini adalah karakter yang asli, bukan tiruan seperti dalam seri lanjutan "Iron Man 2" tersebut. Nantinya, sosok Mandarin ini akan berhadapan dengan Shang-Chi.

Kini, laporan terbaru menyebut bahwa Marvel telah menambah daftar pemain untuk terlibat dalam proyek ini. Aktor kondang Jackie Chan disebut-sebut akan bergabung dalam jajaran pemeran dalam film yang mengisahkan sang Master of Kung Fu tersebut. Bahkan kini aktor legendaris itu dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi dengan Marvel.


Jackie Chan dikabarkan mengincar peran sebagai Zheng Zu di film tersebut. Karakter ini adalah ayah Shang-Chi yang juga merupakan Kaisar K’un Lyn. Dalam versi komiknya, Zheng Zu digambarkan berubah menjadi musuh Shang-Chi. Hal ini tentunya membuat Jackie bisa mendapatkan peran yang lebih besar di masa mendatang.

Kabar ini memang belum dikonfirmasi secara resmi dari Marvel Studios. Namun, jika ini memang benar dan kesepakatan terjadi, maka kabar keterlibatan Jackie di film Shang-Chi itu kemungkinan besar akan diumumkan pada acara D23 pekan depan.

"Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan diarahkan oleh sutradara "Short Term 12" dan "The Glass Castle", Daniel Cretton. Marvel Studios sendiri kabarnya sedang mempercepat persiapan proses produksi dari proyek ini, yang sekaligus menandai sebuah film superhero pertama asal Asia. Dave Callaham yang dikenal melalui seri "The Expendables", serta "Wonder Woman 1984" juga telah dikontrak untuk menulis skenario proyek ini.

Film ini akan kabarnya berfokus pada kisah "Master of Kung Fu". Namun hingga kini belum diketahui apakah Marvel benar-benar mengadaptasi keseluruhan cerita orisinal dari komiknya atau tidak. Rencananya, film ini akan dirilis pada 12 Februari 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait