Sophie Turner Sabotase Konser Jonas Brothers Demi Rayakan Ulang Tahun Joe
Getty Images
Selebriti

Kejutan ulang tahun Joe Jonas yang ke-30 ini diberikan oleh Sophie Turner saat Jonas Brothers tengah tampil di Washington D.C. dalam rangkaian tur 'Happiness Begins'.

WowKeren - Si cantik Sophie Turner rupanya nekat menyabotae konser Jonas Brothers pada Kamis (15/8) malam waktu setempat demi merayakan pertambahan usia sang suami, Joe Jonas, yang genap menginjak usia 30 tahun.

Pelantun "Cake by the Ocean" tersebut mengakhiri usia 20-an bersama istri dan dua saudaranya, Kevin Jonas dan Nick Jonas, di pesawat pribadi Jonas Brothers yang meluncur dari North Carolina menuju ke Washington D.C., sebagai bagian dari rangkaian tur "Happiness Begins".

Sebelumnya Sophie sendiri sudah membagikan postingan manis untuk merayakan pertambahan usia sang suami melalui akun media sosial pribadinya. Namun rupanya kejutan tersebut tak berhenti di sana lantaran Sophie kembali memberikan surprise kala Jonas Brothers tampil di atas panggung.

Di tengah penampilan trio tersebut, Sophie mendadak naik ke atas panggung sembari membawakan kue ulang tahun untuk Joe. Kevin dan Nick pun lantas segera menyanyikan lagu ulang tahun, bersama dengan seluruh penggemar yang hadir di venue konser.


Pemeran Sansa Stark dalam serial "Game of Thrones" ini juga tampak menyalakan lilin bersama istri Kevin, Danielle. Joe sendiri lantas memberikan ciuman manis untuk sang istri selepas meniup lilin. Momen tersebut pun mendapatkan sorakan meriah dari para penggemar.

"Tidak ada yang lebih baik daripada melakukan apa yang aku sukai dengan orang-orang yang kucintai pada hari ulang tahunku," tulis Joe dalam unggahannya di akun Instagram miliknya, menyertai video kejutan ulang tahun tersebut.

Di sisi lain, Joe dan Sophie sendiri diketahui telah menikah di Las Vegas pada 1 Mei lalu, tepatnya dalam acara Billboard Music Awards 2019. Pasangan sejoli ini lantas kembali menggelar pesta pernikahan di Prancis pada awal bulan Juli, tepatnya di Chateau de Tourreau, Sarrians.

Pesta pernikahan ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta rekan dekat keduanya di industri hiburan. Beberapa tamu undangan yang terlihat hadir dalam upacara pernikahan Joe dan Sophie di Prancis ini di antaranya adalah Diplo, Maisie Williams, hingga supermodel Ashley Graham.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait