Perdana Unggah Instagram Story Usai Nikah dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska: Hai Suami
Instagram/dierabachir
Selebriti

Cut Meyriska langsung aktif di Instagram usai resmi menikah dengan Roger Danuarta pada hari ini, Sabtu (17/8). Ia membagikan Instagram Story perdananya bersama sang suami usai akad nikah.

WowKeren - Penantian Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya selesai. Sempat mendapat cobaan di awal menjalin kasih, kini Roger dan artis cantik yang akrab disapa Chika itu telah resmi menikah. Pernikahan keduanya digelar dengan hikmat di Medan, Sumatera Utara pada hari ini, Sabtu (17/8).

Setelah menikah dengan pria pujaan hatinya, Chika pun langsung aktif memainkan Instagramnya. Aktris cantik berusia 26 tahun ini baru saja membagikan Instagram Story perdananya setelah menjadi istri Roger. Ia membagikan momen bersama sang suami untuk pertama kalinya setelah menikah.

Perdana Bikin Instagram Story Usai Nikah dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska: Hai Suami

Instagram


Video itu diawali dengan momen Chika memamerkan foto polaroid hasil jepretannya sesudah akad. Mengiringi foto itu, Chika pun menggoda Roger dengan memanggilnya "Suami". "Hai suami," celetuk Chika imut. "Hai istri," jawab Roger singkat sambil tersenyum kepada wanita yang kini telah menjadi istrinya.

Jawaban singkat ini rupanya menuai protes dari Chika. Pasalnya bintang sinetron "Istri-Istri Akhir Zaman" itu menganggap bahwa jawaban sang suami kurang romantis. "Ah kagak ada so sweet so sweet-nya gitu doang. Sedih yah. Dia mah dasar cewek, baru nikah jangan ngajakin ribut dulu," ujar Chika memprotes sang suami yang tetap kalem sambil terus tersenyum.

Sementara itu, Roger menikahi Chika dengan sebuah mahar yang cukup mewah yakni 150 gram emas. Pasangan ini rencananya akan melanjutkan acara pernikahan dengan menggelar resepsi di Jakarta pada Senin (26/8). Akad nikah Roger dan Chika sendiri akan ditayangkan secara eksklusif oleh SCTV pada Minggu (18/8) pukul 14:30 WIB.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru